0 Comment
pekalongan-news.com
Satgas TMMD dibantu masyarakat melakukan persiapan dengan meratakan lokasi upacar pembukaan di Lapangan Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan
Pekalongan
Pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan akan dibuka secara resmi melalui upacara pembukaan TMMD pada awal April 2017 mendatang.

Berbagai persiapan telah dilakukan baik oleh Satgas TMMD maupun masyarakat setempat yang turut menyukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo.

Pasiter Kodim 0710 Pekalongan, Kapten Inf Sunarto menjelaskan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-98 akan digelar di Lapangan Desa Rogoselo.
"Kita saat ini sedang lakukan persiapan segala sesuatunya untuk kelancaran upacara pembukaan, " ungkap Sunarto.
Adapun persiapan yang tengah dilakukan antara lain memperbaiki kondisi lapangan dengan meratakan lapangan, membersihkan lapangan dan melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara pembukaan.

Termasuk didalamnya koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan untuk mewarnai pelaksanaan upacara pembukaan seperti pentas seni, bazar dan kegiatan lainya.

Pelaksanaan persiapan, kata Sunarto, juga dibantu warga Desa Rogoselo yang dipimpin sendiri oleh Kades Saronto.
"Kebutuhan panggung dan perlengkapanya juga kita siapkan berikut material tambahan yang bisa didapat disekitar lapangan untuk upacara pembukaan nanti." ucap Sunarto.

Post a Comment Blogger

 
Top