1 Comment
Balita penderita tumor ganas di bagian mata dan sebagian kepala, Bilal Raditya putra (8 bln) mendapatkan bantuan sosial berupa uang dan bingkisan dari Yayasan Kemala Bhayangkari yang dipimpin oleh Puspita Handayani Juli Agung Pramono.
Didampingi Kapolres Batang, AKBP Juli Agung Pramono, Ketua Yayasan kemala Bhayangkari bersama jajaran Polres Batang dan pengurus yayasan, Jum'at (23/2/17) mengunjungi kediaman orang tua Bilal Raditya Putra di Dukuh Secentong RT 08 RW 02 Desa Kenconorejo, Kecamatan Tulis, kabupaten Batang.
Kedatangan rombongan selain menyerahkan bantuan juga memberikan dorongan moril kepada orang tua Bilal Raditya Putra untuk kesembuhan balita yang belum genap berusia setahun tersebut.
"Di rangkaian peringatan   HUT Kemala Bhayangkari yang ke-37 ini kami turut bersimpati dan berempati kepada orang tua dari Bilal Raditya Putra," ucap Puspita yang berkesempatan menggendong balita dari keluarga tak berpunya.
Masih di Kecamatan yang sama, rombongan Kemala Bhayangkari juga menyempatkan diri mampir menengok Sodikin (50 th) penderita gangguan jiwa
warga Desa Posong, Kecamatan Tulis.
Sementara itu Kapolres Batang, AKBP Juli Agung Pramono menyampaikan, kegiatan kunjungan kepada masyarakat yang tidak mampu menjadi bagian dari kepedulian Polisi kepada warga sekitarnya.
"Ini salah satu wujud empati kami dalam meringankan beban masyarakat tidak mampu," ujar kapolres.
Apalagi ini momentnya bertepatan dengan HUT Kemala Bhayangkari ke-37 dan untuk warga yang sedang diberi cobaan. kata Kapolres, untuk tetap bersabar mengupayakan kesembuhan.
"Dan yang dikaruniai kesehatan untuk tak lupa bersyukur diberikan nikmat sehat oleh Tuhan," pungkas Kapolres.

Post a Comment Blogger

 
Top