0 Comment
Seorang pria setengah baya ditemukan tewas di Kompleks Grosir Batik Gamer, tepatnya di emperan toko batik Dinda, Kota Pekalongan, Sabtu (4/2/17) pagi. Korban bernama Abdul Azis (52 th) warga Rt 08 Rw 03 Desa Curug, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan.
Abdul Azis pertama kali ditemukan oleh Sudarno (56 th) petugas kebersihan setempat, tergeletak membujur kaku dengan posisi badan terlentang, sedangkan kepala mengarah kebarat dan kaki ke timur.
"Saya pegang badannya dingin, terus saya pegang nadinya tidak berdetak, lalu saya nguping eh beneran meninggal," ungkap Sudarno.
Sudarno menuturkan, pagi sekitar pukul 06.00 WIB, saat memulai bertugas membersihkan lokasi, dirinya sempat melihat korban duduk depan toko.

Dia melanjutkan, korban sudah beberapa kali terlihat duduk ditempat tersebut meski jarang. Sehingga ia  membiarkannya.
"Lalu saya coba beritahu dia karena  yang punya tempat akan membuka toko. Namun saat saya bangunkan sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.
Sementara itu, Kapolsek Pekalongan Timur, Kompol Agus Riyanto menyampaikan, pihaknya mendapat informasi adanya penemuan orang meninggal dari warga sekitar pukul enam pagi lebih. 
"Bersama anggota kita cek ke lokasi dan benar. Korban bernama Abdul Azis, warga Tirto," kata Agus.
Korban sendiri, lanjut Agus, merupakan seorang supir bus, terkadang juga jadi sopir truk alias sopir pocokan, hasil pemeriksaan di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun kekerasan. 

Kendati demikian, pihaknya tetap membawa kurban ke Rumah Sakit untuk menjalani pemeriksaan dan pengambilan sidik jari.
Sedangkan penyebab kematian korban dari pengalaman yang ia tangani, diduga akibat penyakit  jantung atau mungkin juga akibat masuk angin.
"Bisa jadi juga, akibat kelelahan terforsir tenaganya beberapa hari sebelumnya," pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top