0 Comment
Naik Jabatan, KA Rutan Pekalongan Kelas IIA Tempati Pos Baru Di Lapas Kelas I Makassar
Upacara serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas IIA Pekalongan antara Tatang Suherman dengan pejabat baru Bawono Ika Sutomo 
Kota Pekalongan
Kepala Rumah Tahanan (Rutan)  Kelas IIA Pekalongan, Tatang Suherman mengahiri jabatanya setelah mengabdi sejak tahun 2013 Hingga 2017. Tatang Suherman digantikan pejabat baru Bawono Ika Sutomo yang sebelumnya menjabat Kasi Inteljen Wilayah II Direktorat Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jendral Pemasyarakatan Pusat.
Sementara Tata Suherman akan menempati pos barunya sebagai    Kabid Kamtib di Lapas Kelas I Makassar, Propinsi Sulawesi Selatan.

Upacara serah terima jabatan dilakukan di halaman dalam Rutan Kelas IIA disaksikan oleh Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kementrian Hukum dan Ham Propinsi Jawa Tengah, Djhoni Priyatno, Rabu (11/1/17)
Tatang mengatakan selama menjabat telah banyak menjalin kerjasama dengan berbagai pihak seperti Badan Narkotika Nasional (BNN), LPPAR, Media, Perguruan Tinggi, Rumah Sakit rehabilitasi dan berbagai instansi serta lembaga yang ada di Kota Pekalongan.

Dan selama itu pula, dibawah kepemimpinya telah banyak hal-hal yang terjadi di lingkungan Rutan Kelas 2A Pekalongan, salah satunya sempat memiliki tiga cucu yang lahir di dalam Rutan.

Tatang menyebut, kepindahanya ke Sulawesi Selatan sebagai bagian dari promosi jabatan yang akan disandangnya nanti.
"Meski dipindah ditempat yang baru tapi tidaklah mengapa. Karena kalau masih disini terus tidak akan naik jabatan," selorohnya.
Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIA Pekalongan yang Baru, Bawono Ika Sutomo mengaku terkesan dengan sambutan Rutan Kelas IIA Pekalongan yang menurutnya sangat baik.
Sebagai orang baru, Bawono minta agar selalu dibantu dan bimbing dalam menjalankan tugasnya agar pelaksanaan kepemimpinanya dapat berjalan baik.
"Bantuan kerjasama juga saya mintakan kepada seluruh jajaran struktural di Rutan Kelas IIA Pekalongan, termasuk kepada warga binaan. Sebab dalam membangun organisasi memerlukan kebersamaan," ucap Bawono.

Post a Comment Blogger

 
Top