1 Comment
Pemerintah Kota Pekalongan akan melelang sembilan jabatan setingkat Pejabat Tinggi Pratama untuk mengisi kekosongan pimpinan Organiasasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dengan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK)  yang baru.
Rencananya lelang jabatan tersebut akan rampung Minggu keempat atau akhir Januari 2017. Sebab menurut Walikota Pekalongan, Alf Arslan Djunaid, panitia selesksi (Pansel) sudah mulai bekerja.
"Jadi ini ceritanya ngebut karena sebelumnya saya menjanjikan tanggal 15 Januari 2017, OPD yang baru akan rampung. Ternyata masih molor," ungkap Walikota usai pelantikan 10 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Ruang Amarta, Rabu (18/1/17)malam.
Untuk mengisi kekosongan sembilan jabatan lelang yang lowong sementara, Alf Arslan Djunaid mengatakan akan langsung menandatangani Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) malam ini juga.

Walikota mengaku, meski sesuai aturan membolehkan lelang jabatan diikuti oleh peserta dari daerah lain, namun dirinya lebih menginginkan OPD yang baru nanti diisi oleh orang dari daerah sendiri.

Kendati demikian dirinya tetap menginginkan proses lelang jabatan diisi oleh orang-orang yang terbaik untuk mengisi sembilan posisi yang lowong tersebut.
"Nanti proses lelang akan terjadi secara fair. Saya berharap Kepala OPD yang baru akan fight dan akan mempertahankan desertasinyalah supaya penilaian dan asissment dari pansel," ujar Walikota.

Post a Comment Blogger

 
Top