0 Comment
Rakhul Fahmi (27 th), pemuda warga Dukuh Krandon, Desa Sidorejo, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang yang tewas tenggelam di Kali Kupang, Kelurahan Kuripan, Kota Pekalongan Senin petang kemarin akhirnya ditemukan mengambang di bawah jembatan gantung Kelurahan Poncol, Kota Pekalongan.
Jenasah Rakhul sendiri ditemukan warga mengambang sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung dievakuasi oleh tim Basarnas Propinsi Jawa Tengah lalu dibawa ke kamar jenazah RSUD Bendan untuk penanganan lebih lanjut.

Staf Humas Basarnas Propinsi Jawa Tengah,  Maulana Affandi mengatakan, setelah dilakukan pencarian dengan metode penyelaman dan pennyisiran di sejumlah titik sejak Selasa kemarin. Baru pagi tadi jenasah korban berhasil ditemukan.
"Alhamdulillah korban ditemukan pagi tadi di daerah Poncol tepatnya di bawah jembatan gantung dan langsung kita evakuasi," ungkap Maulana, Rabu (4/1/16).
Posisi korban saat ditemukan, kata Maulana, berjarak kurang lebih 8 kilometer dari lokasi kejadian awal.
Baca juga : Pencarian Jasad Rahul, Dihentikan Sementara
Sementara itu, Dokter RSUD Bendan yang menangani jenasah korban memastikan bahwa ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.
"Kami tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban," ungkap Desi singkat.
Sedangkan keluarga korban, meski sedih kehilangan salah satu anggota keluarga mengaku lega, jenasah Rakhul bisa ditemukan.
"Secepatnya kami akan melakukan pemakaman kakak saya, kalau sudah bisa di bawa pulang," ungkap Dono, adik korban.

Post a Comment Blogger

 
Top