0 Comment
pekalongan-news.com
Press Release akhir tahun Polres Batang, Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono memaparkan laporan evaluasi selama tahun 2016
Kabupaten Batang
Mengantisipasi arus balik libur Natal dan Tahun Baru 2017, Polres Batang tetapkan beberapa titik rawan jalan berlubang di sepanjang jalur pantura Batang.
"Kita beri atensi untuk beberapa titik seperti di wilayah Sambong, Batang Kota, Limpung, Suradadi dan Gringsing," terang Kapolres Batang, AKBP Juli Agung Pramono dalam acara press Release akhir tahun, Sabtu (31/12/16).
Kapolres memaparkan, pantura Batang membentang sepanjang 50 kilometer lebih. Kontur jalanya naik turun dan penuh lubang serta minim penerangan di malam hari. Sehingga pihaknya menetapkan titik lelah ada di wilayah tersebut.
"Kami menghimbau bagi pengguna jalan untuk berhati-hati, jadi jangan ngebut kalau ngantuk langsung saja istirahat," ucapnya.
Kami juga sarankan, untuk bisa melakukan pemberhentian kendaraan di beberapa lokasi yang aman seperti Masjid, Kantor Kecamatan dan Rumah Makan.
"Tak perlu kejar target untuk sampai ke tujuan atau berkendara dengan terburu-buru. Jadi hindari tindakan ugal-ugalan yang tidak perlu," pesanya.
Untuk memperlancar arus dan keamanan di jalan, sambung Kapolres, akan kami tempatkan anggota yang akan tersebar serta kita adakan patroli keliling.

Karena sifatnya darurat, kami juga ingatkan kepada instansi terkait untuk mengerahkan anggota dan armadanya untuk mengamankan titik rawan, termasuk nanti ada bantuan dari TNI.
"Kami ada atensi dari pimpinan untuk memprioritaskan keamanan dan kelancaran arus balik libur Natal dan Tahun Baru di sepanjang jalur pantura Batang," pungkas Kapolres Juli Agung Pramono.

Post a Comment Blogger

 
Top