1 Comment
Tahu Krispi Sumarna Renyah Enak Dan Bumbunya Racikan Sendiri.
Pak Sumarna piawai mengolah tahu krispi menjadi makanan yang renyah dan banyak digemari masyarakat
Pekalongan
Mungkin bagi sebagian masyarakat makanan ringan tahu  sudah tidak asing lagi baik nama maupun rasa-nya dan harganya yang terjangkau di masyarakat, pedagang tahu banyak dijumpai baik di kota besar maupun di daerah seperti pekalongan ini.
Pak Sumarna lelaki asal Sumedang Jawa Barat yang akrab dipanggil dengan pak Nana, lelaki yang sudah menetap selama kurang lebih 14 tahun di kota Pekalongan ini dengan kreativitasnya menciptakan makanan ringan yang ada di masyarakat yaitu tahu krispi.
Tahu krispy pak Sumarna menurutnya lain daripada tahu krispi yang lain karena selain rasanya enak, gurih dan renyah dan bumbu rahasianya racikan sendiri, serta pelayanannya ramah dan fast respon, tahu krispi pak Sumarna juga menerima pesanan untuk acara tahlilan, arisan, ulang tahun,rapat dan lainnya.
Menurut Pak Sumarna kepada Pekalongan News kenapa memilih tahu? "Karena tahu makanan yang tidak membosankan, tahu mudah didapat dimana saja karena dengan adanya tahu pedagang tahu di pasar tradisional diuntungkan karena omzet pedagang tahu naik dan disukai semua lapisan masyarakat, "tuturnya.
Pak Sumarna telah menekuni usaha tahu krispi kurang lebih 5 tahun buka lapak dagangan di jalan Kusuma Bangsa Pekalongan dekat masjid Walisongo dengan label WFC (Walisongo fried Chicken, pelanggannya berbagai kalangan selain harganya terjangkau atau murah tahu krispi pak nana banyak digemari masyarakat dan ramai apalagi kalau hari jumat, bulan puasa omzetnya akan naik dan ramai pengunjung.

Post a Comment Blogger

 
Top