0 Comment
Periksa jalur Kereta Api dalam keadaan hujan lebat, karyawan PT Kereta Api Indonesia (KAI) bagian pemeriksa prasarana Kereta Api, tewas tersambar petir.
Korban yang bernama Budi Utomo (37 th) pertama kali ditemukan, Jum'at (16/12/16) malam oleh tiga orang karyawan PT KAI Stasiun Krengseng setelah sebelumnya dilapori petugas Kereta Api Kamandaka no. Lok : KP-239A yang sedang dalam perjalanan dari Semarang hendak menuju Purwakarta melalui pusat kendali KA Semarang.
"Di kilometer 43+6 masuk wilayah Desa Lebo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang rupanya petugas kereta melihat tubuh korban tertelungkup di tengah rel," ungkap sumber dari kepolisian Gringsing.
Kapolsek Gringsing, AKP Akhmad  Almunasifi dalam laporannya mengatakan, korban yang sedang melaksanakan pekerjaan rutinnya memeriksa jalur rel KA awalnya berangkat dari Stasiun KA Krengseng, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal pukul 17.43 dengan berjalan kaki disertai hujan lebat. 
"Diduga dalam perjalanan tersebut, korban tersambar petir hingga menyebabkan meninggal dunia di lokasi," terang Munasifi.
Kondisi terakhir korban saat ditemukan menurut Munasifi, terdapat luka sobek di dagu sepanjang 2 centimeter dan luka bakar di punggung sebelah kanan.
Setelah dievakuasi, kata Munasifi, korban selanjutnya dibawa ke RSI Weleri untuk diperiksa guna memastikan penyebab kematianya.
"Korban sendiri merupakan warga Desa Pelem Kerep, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara," tutup Munasifi.

Post a Comment Blogger

 
Top