0 Comment
Kantor Pusat Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Jasa, Kota Pekalongan menyerahkan bantuan kepada masyarakat Aceh yang terkena dampak gempa beberapa waktu yang lalu melalui perwakilan Bulan Sabit Merah sebesar Rp 100 juta.
Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Walikota Pekalongan Alf Arslan Djunaid, Wakil Walikota dan segenap jajaran pengurus koperasi Kospin Jasa Kota Pekalongan.
"Semoga ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Aceh yang sedang terkena musibah," kata Ketua Umum Kospin Jasa, Andy Arslan Djunaid, Sabtu (17/12/16) malam.
Selain bantuan kemanusiaan bagi warga Aceh, Ketua Umum Kospin Jasa, Andy Arslan djunaid juga menyerahkan bantuan ratusan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Pekalongan.
Baca Juga Menkop Ajak Koperasi Salurkan KUR
Bantuan lainya berupa penghargaan teladan dan kesempatan ibadah umroh bagi puluhan karyawan yang telah lama mengabdi juga diserahkan oleh Andy dalam acara tersebut.
Sementara itu, Walikota Pekalongan, Alf Arslan Djunaid yang menyaksikan pemberian bantuan tersebut sangat mengharagai apa yang dilakukan Kospin Jasa ikut menyumbangkan bantuan bagi warga Aceh yang sedang dalam kesulitan akibat terdampak gempa bumi.
Baca Juga : Pemerintah Percayakan Kospin Jasa Salurkan KUR
Walikota berpesan agar para korban bencana gempa agar bisa tabah, kuat dan mampu bangkit kembali menata kehidupan agar bisa lebih baik pasca bencana.
"Bantuan diberikan sebagai sesama anak bangsa yang memiliki sikap senasib agar selalu memelihara rasa kesetiakawanan sosial," ucapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga mengajak yang hadir untuk ikut mendoakan bagi keselamatan bagi warga Aceh lainnya.

Post a Comment Blogger

 
Top