0 Comment
Dijamu menu sate kambing di Kantor Walikota Tegal, Usatad Riza Muhammad mengaku kaget dengan kelezatan menu sate kambing yang konon dari informasi yang ia dengar, asli khas Tegal.
"Subhanallah. Seumur hidup saya, baru kali ini makan sate seenak ini." ungkap Da'i muda yang juga sering membintangi sinetron religi ini, Jum'at (23/12/16) malam.
Sebelumnya Ustadz Riza juga mengaku sangat menikmati menu ikan kanang bakar dan cumi bakar saat menyempatkan diri berkunjung ke Pantai wisata Muarareja, Kota Tegal.
"Pantainya keren, makananya lezat. Apalagi tadi sempat mencicipi sambal udang dan kangkung balaca, enak sekali," ucap Ustadz Riza sebelum mengisi acara Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Alun-alun Kota Tegal.
Kedatangan Da'i kondang Ustad Riza Muhammad ke Kota Tegal dalam rangka mengisi acara Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh pemkot di Alun-ulun kota.
Ribuan umat Islam Kota Tegal dan sekitarnya tumpah ruah memadati seputaran lokasi acara. Selain Walikota Tegal, Siti Masitha Soeparno dan jajaranya, tampak hadir Kyai Kharismatik KH Muhammad Zuhri, para Habaib dan beberapa ulama Kota Tegal.
Dalam tausiyahnya, Ustad Riza Muhammd mengungkapkan, ini pertama kalinya ia hadir mengunjungi Kota Tegal. Dalam kesempatan tersebut ia juga mengajak masyarakat untuk mendoakan negeri ini dari malapetaka.
"Negeri ini akan ditolong Allah SWT bila hambanya masih banyak yang bersyukur atas nikmat yang diberikan. Dan tanda keimanan seseorang itu salah satunya adalah bersyukur," terangnya.
Usatadz Riza menambahkan, Al Qur'an mengajarkan kalau meminta sesuatu hanyalah kepada Allah SWT. Bukan kepada yang lainya.
"Saya juga minta kepada Allah agar yang hadir di sini dimudahkan rejekinya, dilapangkan hidupnya, yang sudah berkeluarga akan diberikan keluarga sakinah mawadah dan warohmah. Sementara yang masih remaja semoga akan disiapkan menjadi pemuda yang mampu mengabdi kepada agamanya dan Allah SWT," pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top