0 Comment
Kecalakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Batang-Kota Pekalongan, tepatnya di depan Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Batang, Minggu (25/12/16) siang melibatkan truk boks nopol L 9920 UX melawan minibus Avanza nopol G 8431 PP.
Menurut kesaksian Ayu (34 th) pemilik warung makan didekat lokasi mengatakan, mobil Avanza putih dari arah timur mau putar balik arah namun tiba-tiba truk boks dari arah barat melaju dengan kecepatan tinggi langsung menghantam begitu saja.
"Akibatnya mobil avanza yang sedang dalam posisi separo jalan langsung terpental dan menghantam bus yang ada didepannya," ungkap Ayu.
Ayu yang kebetulan sedang berdiri didepan pintu warungnya mengaku melihat kejadian tersebut kaget. Selain kejadiannya tiba-tiba juga suara benturan yang ditimbulkan sangat keras.
"Mobilnya saja sampai begitu bentuknya. Tadi kan sempat terlempar seperti melintir sebelum menghantam bus," terang Ayu.
Ayu menyampaikan, penumpang mobil avanza berjumlah tiga orang, dua orang dewasa laki-laki dan perempuan, kemudian seorang lagi anak-anak laki-laki seusia anak SMP.
"Dua orang dibawa ke RS Bedah ARO dan seorang lagi dibawa ke UGD RSUD Kalisari Batang," ujar Ayu.
Tak pelak akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas dua arah di lokasi kejadian sempat tersendat.
Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Batang yang cepat datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi dan mengatur jalannya arus mobil dari arah timur yang sempat tersendat.
Dari pantauan lokasi, kecelakaan maut truk boks hantam avanza putih di jalur Pantura Batang-Kota Pekalongan  terjadi sekira pukul 13.30 WIB.

Post a Comment Blogger

 
Top