googlesyndication.com

1 Comment
Pekalongan News
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng Sugeng Pudjianto, didampingi Wali Kota Pekalongan Alf Arslan Djunaid dan Kepala Kejaksaan Negeri Pekalongan Mahatma Sentanu SH Mh dalam peresmian gedung baru Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan Selasa (20/12/2016)
Kota Pekalongan
Kantor Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan yang berada di Jalan Majapahit, Selasa (20/12/16) kemarin, resmi ditempati. Gedung tersebut langsung diresmikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Sugeng Pudjianto.
Sugeng menyampaikan, pembangunan gedung kejaksaan negeri menghabiskan dana sekitar 10 Milyar Rupiah. Ia berharap dengan gedung baru, Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan bisa lebih baik lagi dari segi pelayanan masyarakat untuk menangani kasus-kasus.
"Gedung baru, semangat baru untuk melayani masyakat dalam penegakkan hukum," jelasnya dihadapan awak media selepas meresmikan gedung tersebut.
Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dalam rangka pemberantasan pungutan liar (pungli), Kejaksaan Tinggi sudah membentuk Tim Sapu Bersih (Saber) Pungli tingkat provinsi yang langsung di bawah koordinasinya. Sementara itu, Tim Saber Pungli tingkat kejaksaan negeri juga akan segera dibentuk.
Pekalongan News
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng Sugeng Pudjianto, didampingi Wali Kota Pekalongan Alf Arslan Djunaid dan Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, menandatangani batu prasasti gedung baru di Kantor Kejari Pekalongan, Jl. Majapahit No.5, Podosugih, Pekalongan Barat Selasa (20/12/2016).
"Pekan ini akan kami bentuk tim saber di masing-masing kejari," ungkapnya.
Ia juga meminta kepada awak media untuk turut serta dalam mengawal perkara atau kasus. Dan bisa membantu kinerja kejari Kota Pekalongan. 
"Bantu kejari, jangan hanya mengkritik saja," tandasnya.

Post a Comment

 
Top