googlesyndication.com

2 Comment
9APPS Sambut 2017 Dengan Berbagai Fitur Baru
9APPS 3.3: Gamestore Android Pilihan Jutaan Gamers
Jakarta, 27 Desember 2016
9APPS, salah satu Android app store terpopuler di Indonesia, bagian dari Alibaba Mobile Business Group hari ini memperkenalkan 9APPS versi terbaru. Hadir dengan desain menarik dan interface yang user friendly, Android marketplace dengan 260 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia ini akan meningkatkan pengalaman gaming dengan berbagai in-app supplements termasuk tips-tips game, review, video, artikel dan banyak lagi.

 "Kami bangga dapat memperkenalkan versi terbaru dari 9APPS. Versi terbaru ini tidak hanya peningkatan dari versi sebelumnya, tapi juga hadir dengan berbagai fitur baru yang tidak dapat ditemukan di Android marketplace lainnya. Kami terus melakukan inovasi terhadap produk kami berdasarkan hasil survei dan umpan balik dari para pengguna untuk memberikan pengalaman yang lebih baik." Kata Rizky Maulana, Head of 9APPS Indonesia, UCWeb.
Versi terbaru dari 9APPS juga akan memberikan pengalaman mobile gaming yang terbaik dengan hadirnya berbagai game eksklusif termasuk War of Angels dan Poke Poke Go. 
Pengguna juga akan mendapat kebebasan untuk memainkan game yang mereka inginkan tanpa terhalang regional lockout. 
9APPS Sambut 2017 Dengan Berbagai Fitur Baru
War Of Angels 2017 di 9APPS baru
Pada saat yang bersamaan, 9APPS juga mengumumkan fase kedua kampanye game War of Angels, sebuah game Action RPG sosial dengan grafis bergaya Korea-Jepang yang akan membawa pemain kedalam petualangan seru di lebih dari 150 level. Pada periode 27 Desember 2016 - 8 Januari 2017, setiap pengguna yang mengunduh War of Angels di 9APPS akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan in-app exclusive gift package yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pengalaman bermain War of Angels.
9APPS dapat diunduh secara cuma cuma di http://id.9apps.com/  

Post a Comment

 
Top