0 Comment
Pekalongan News
Tabrakan beruntun di jalan KHM Mansyur tepatnya di depan SMA Muhammadiyah, melibatkan tiga buah mobil berbeda merek mendapat perhatian masyarakat yang langsung memadati lokasi
Kota Pekalongan
Tabrakan karambol melibatkan tiga jenis mobil yang berbeda siang tadi terjadi di Jalan KHM Mansyur, Bendan, Kota Pekalongan, Kamis (24/11/16).

Ketiga mobil yang terlibat kecelakaan tersebut masing-masing Toyota Avansa warna hitam bernopol AD 8723 AM, Daihatsu Terios warna putih nopol G 9184 JC dan Honda Mobilio warna putih nopol G 9099 JC.
Kondisi ketiga mobil rusak parah. Kendati demikian tidak ada korban jiwa maupun korban luka, namun akibat kejadian laka tersebut sempat membuat arus lalulintas  tersendat.
Kecelakaan sendiri menurut keterangan sejumlah saksi mata di lokasi, bermula dari laju mobil Daihatau terios yang oleng melewati garis putih di tengah jalan.
Mobil yang diketahui sudah oleng saat melaju selatan tersebut akhirnya menabrak sisi kanan bodi Avansa dari arah berlawanan.
Tak berhenti di situ saja, Daihatsu Terios yang hilang kendali masih sempat menghantam bodi belakang Honda Mobilio yang terparkir di sisi barat jalan.
Asrori, pengemudi Avansa mengatakan, sebelum terjadi tabrakan dirinya sempat melihat Daihatsu Terios oleng saat melaju. Namun karena kejadianya begitu cepat, hingga akhirnya gagal menghindar.
"Sopirnya mengaku ngantuk saat saya tanyai," ungkap Asrori yang mengaku asal Jakarta dan sedang dalam perjalanan dari pemalang menuju Boyolali.
Berbeda dengan Lilik, pemilik Honda Mobilio yang saat kejadian parkir di pinggir jalan dan mengaku tidak melihat langsung kejadian perkaranya.
"Saya tahunya mobil sudah tertabrak dan dalam keadaan rusak," jelas Asrori memperlihatkan kerusakan mobilnya.
Sementara itu sopir dari Daihatsu terios, dr Abidin yang diketahui bekerja di Laboratorium Cito tak jauh dari lokasi kejadian sudah tidak bisa dihubungi karena menghilang.
Menurut petugas kepolisian dari Satlantas Polres Pekalongan Kota, pemilik mobil Daihatsu Terios sudah meninggalkan lokasi menuju ke tempat kerjanya. 

Post a Comment Blogger

 
Top