2 Comment
Pekalongan News
Beberapa awak media terlihat sedang mencoba salah satu fasilitas kebugaran di lantai M hotel dafam Pekalongan
Kota Pekalongan
Hotel Dafams Pekalongan melaunching program baru keanggotaan fasilitas kebugaran yang sangat menarik bagi pesertanya dan dibuka untuk masyarakat umum. Tidak hanya untuk tamu Hotel.

Hanya dengan iuran bulanan mulai dari Rp 299.000 per anggota, peserta atau members bisa memanfaatkan fasilitas kebugaran yang ada seperti, Fitnes Centre mulai dari pukul 10.00 hingga 18.00 WIB, kolam renang mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.
Selain itu members juga akan mendapatkan diskon 15 persen setiap kali pemesanan food an beverage, diskon SPA Treatment dan diskon eksklusif bagi lima members pendaftar pertama.
Members juga diberi kesempatan untuk memilih durasi atau masa berlaku kartu members seperti satu bulan, tiga bulan dan enam bulan.
General Manager Dafams Hotel, Hendro Sulaksono mengatakan, untuk sementara durasi kartu members memang masih dibatasi hanya untuk tiga pilihan katagori.
"Tidak menutup kemungkinan akan kita buat juga, namun kita masih menunggu animo masyarakat," ucapnya saat gathering bersama awak media, Selasa (22/11/16) di M floor, Hotel Dafams.
Paket lainya juga ditawarkan bagi non members seperti Fit and Fun yang menginginkan layanan fasilitas di luar keanggotaan.
Hanya dengan Rp 45.000 perorang, pengunjung dipersilahkan menikmati fasilitas kebugaran yang komplit dan modern berikut menikmati aktifitas berenang mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB.
Lelah ngegyms ataupun berenang, kata Hendro, pengunjung bisa mencicipi aneka hidangan pilihan seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Soto Ayam dan Nasi Ayam Goreng serta menikmati berbagai macam minuman segar seperti Es Campur, Sup Buah, Es Teh dan Es Kopi.
"Bagi penyuka minuman panas, kami juga sediakan pilihan lain seperti, Kopi Panas, Eh Panas dan Air dalam kemasan," terang Hendro.
Hendro menjelaskan, Penawaran Fit and Fun bisa dinikmati dengan membeli paket Buy 2 Get 1 Free atau beli dua paket dapat bonus satu.
Dikatakan Hendro, untuk memenuhi permintaan masyarakat agar fasilitas Hotel juga bisa dinikmati selain tamu, pihaknya juga membuka promo untuk umum seperti di Emerald SPA, masih di lantai M Dafams Hotel.
"Kita telah buka fasilitas spa dan treatment untuk pengunjung dengan banyak pilihan seperti, Traditional Massage, Swedish Massage, Package Scrub Massage, Package Bath Treatment, Full Body Treathment dan Ear Candle Treatment," papar Hendro.
Pengguna fasilitas di Emerald SPA menurut Hendro mulai dari tamu Hotel, umum, pria, wanita dan anak-anak dengan harga spesial diskon mencapai 50 persen mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00 WIB dan diskon lainya sebesar 40 persen mulai pukul 17.00 sampai pukul 09.00 WIB.
Terakhir, kata Hendro, dibuka juga kelas senam aerobik empat kali dalam seminggu yang akan dipandu oleh instruktur berpengalaman mulai hari Senin, Rabu dan Kamis pukul 19.00 WIB.
"Khusus weekend juga disediakan waktunya, namun hanya pukul 08.30 WIB dan peserta cukup membayar Rp 10.000 sekali kunjungan," tutupnya.

Post a Comment Blogger

 
Top