googlesyndication.com

0 Comment
pekalongan News
Jenazah Surip disemayamkan di rumah duka
Kabupaten Batang
Hendak memangkas ranting pohon yang mengganggu depan rumahnya, Surip warga Dukuh Slatri Rt 03 Rw 03 Desa kalangsono, kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang tewas tersengat listrik, Jum'at (4/11/16).

Kejadian nahas yang menimpa Sodikin bermula dari banyaknya ranting pohon rambutan di depan rumah korban yang menjuntai menutupi jaringan kabel PLN. Dirasa menggangu, korban bermaksud merapikan dengan memanjat pohon dan memangkasnya.

Namun saat akan memotong ranting dengan menggunakan sabit salah satu ujung ranting menyentuh kabel listrik PLN yang tak terbungkus. Akibatnya Sodikin tersengat listrik.
"Tubuh Surip terpelanting jatuh kebawah dan langsung meninggal seketika di lokasi," kata keterangan saksi yang berhasil dihimpun.
Petugas dari Polsek Limpung yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, tidak ada temuan tanda-tanda kekerasan yang menyertai kejadian yang menimpa korban.
"Ini murni kejadian kecelakaan kerja akibat korban tidak hati-hati," terang petugas.
Dokter yang melakukan pemeriksaan di tubuh korban juga membenarkan, bahwa korban meninggal akibat tersengat aliran listrik.
"Pada telapak tangan kiri korban terdapat luka mengelupas, telapak kaki kanan mengelupas, telapak kaki kiri terbakar dan telinga kiri juga mengeluarkan darah," ungkap Dokter Yuniarso.
Setelah itu jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan akan dikebumikan di pemakaman Desa setempat.

Post a Comment

 
Top