0 Comment
Pekalongan News
Jenazah warga Desa Denasri Wetan, Kabupaten Batang yang menjadi korban kecelakaan kapal di perairan Tuban, Jawa Timiur tiba semalam di rumah duka
Kabupaten Batang
Dua jenazah warga Batang yang menjadi korban kecelakaan kapal di perairan Tuban Jawa Timur akhirnya tiba di rumah duka masing-masing, Selasa (22/11/16).

Ambulan yang membawa jenazah Darmanto (26 th) tiba terlebih dahulu pada pukul 19.30 WIB. Kemudian disusul jenazah Suwarno yang tiba pukul 20.00 WIB.

Dari empat warga Desa Denasri Wetan, Kecamatan Batang Kota, Kabupaten Batang, hanya dua jenazah yang sementara ini baru bisa ditemukan. Sementara dua jenazah lainnya masih dalam pencarian tim SAR.

Muharel (50 th) Ketua RT 06 Desa Denasri Wetan mengatakan, dari empat warga yang menjadi korban musibah kecelakaan kapal di Perairan Tuban, Jawa Timur, tiga diantaranya masih satu RT.
"Ketiganya warga saya di Rt 06 sedangkan yang satu lagi Wanidi lain RT," ungkap Muharel.
Dijelaskan Muharel, jenazah Darmanto tiba terlebih dahulu dan langsung dimakamkan sedangkan jenazah Suwarno selang setengah jam kemudian tiba juga langsung dimakamkan.
"Untuk dua korban lainnya, Nashrokhim dan Wanidi sampai saat ini masih belum ada kejelasan kabar. Namun begitu warga berharap keduanya segera ditemukan apapun keadaannya," katanya.
Sementara itu Kepala Desa Denasri Wetan, Amat Abdullah saat dihubungi melalui ponselnya mengatakan tidak berada ditempat. Dirinya mengatakan masih di Pati.
"Posisi saya sedang di Pati, mengurus keperluan korban," ucapnya.

Post a Comment Blogger

 
Top