0 Comment
Peringati HUT Kodam, Kodim 0710/Pekalongan Donorkan Darah
Sejumlah anggota TNI di jajaran Kodim 0710/Pekalongan sedang diambil darahnya dalam kegiatan donor darah untuk memperingati HUT Kodam IV/Pekalongan yang ke-71
Kota Pekalongan
Kodim 0710/Pekalongan menggelar aksi donor darah dalam rangka peringatan HUT Kodam IV/Diponegoro yang ke-71. Kegiatan diikuti seluruh jajaran perwira dan prajurit.

Dandim 0710/Pekalongan dalam pesan singkatnya menyampaikan, kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Pekalongan menjadi bagian karya bhakti TNI di hari jadi Kodam IV/Diponegoro yang ke-71 untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.
"Karena setetes darah yang kita berikan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," kata Dandim.
Selain itu, dengan rutin melakukan donor darah tubuh kita juga akan semakin sehat dan bugar karena terjadi reproduksi darah baru di dalam tubuh.

Diharapkan dengan adanya kegiatan door darah, masyarakat dapat terbantu dan mendapatkan manfaatnya sekaligus dapat mengatasi kekurangan pasokan darah segar di Kota Pekalongan.
"Ini juga dapat membantu stok darah di PMI Kota Pekalongan yang nantinya bisa diakses oleh masyarakat secara luas," terang Dandim.
Tidak disebutkan berapa kantong darah yang berhasil dihimpun dari kegiatan tersebut. Sampai berita ini ditulis tidak ada informasi lebih lanjut yang didapat.

Post a Comment Blogger

 
Top