googlesyndication.com

1 Comment
PowerShot G9 X, merupakan kamera dari Canon yang paling kompak dan paling ringan di jajaran kamera seri PowerShot G
Dengan adanya kehadiran Smartphone berkamera canggih dan muktahir yang akhirnya mempengaruhi minat konsumen terhadap kamera digital, karena dengan adanya Smartphone yang berkemampuan lebih canggih Namun bagi sebagian orang, kualitas foto yang dihasilkan kamera digital tetap lebih memuaskan dibandingkan dengan smartphone.

Salah satu kamera digital teranyar dari Canon yaitu PowerShot G9 X, merupakan kamera dari Canon yang paling kompak dan paling ringan di jajaran kamera seri PowerShot G dengan berat 209 gram, PowerShot G9 Xmemiliki dimensi 98 x 57,9 x 30,8 mm. Kamera digital ini dibekali dengan sensor bertipe CMOS 1 inci serta berresolusi 20,2 megapiksel yang memiliki kepekaan cahaya hingga ISO 12.800.

Menggunakan prosesor imaji eksklusif milik Canon, yaitu DIGIC 6, Untuk urusan lensa, PowerShot G9 Xd ilengkapi dengan focal length28 – 84 mm (setara 35 mm). Lensa yang bersenjatakan zoom optik 3x tersebut dilengkapi dengan aperture f/2.0 hingga f/4.9. dengan demikian, kamera tersebut memiliki fungsi untuk memotret gambar dengan efek bokeh yang halus.

Kamera dengan panel LCD TFT 3 inci ini hadir dengan dua warna: hitam dan silver, di pinggir lensa, Anda akan menumukan cincin kontrol yang tidak dimiki oleh kebanyakan kamera saku,PowerShot G9 X hadir dengan konektivitas Wi-Fi dan teknologi NFC serta kompatibel dengan aplikasi Canon Camera Connect yang memungkinkan Anda mengontrol zoom, fokus, kecepatan shutter, ISO, aperture, dan rasio aspek dari jauh via perangkat pintar.

Tata letak tombol kontrol pada PowerShot G9 X tersusun dengan rapih, di bagian belakang, Anda akan melihat empat tombol berjejer di sebelah kanan Tidak ada tombol navigasi arah untuk mengakses menu antarmuka kamera. Dengan demikian, sebagian besar akses menu dapat Anda lakukan di layar sentuh kamera ini.

Dan hadirnya cincin kontrol di pinggiran lensa mengartikan bahwa Anda dapat melakukan pengaturan cepat dan efisien terutama saat menggunakan mode TV dan AV.

SPESIFIKASI
SENSOR : CMOS 1 inci
JARAK FOKUS : 5 cm (minimal)
TITIK FOKUS : 31
ISO : 125-12800
Kec. Shutter : 30 detik

Post a Comment

 
Top