googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
9APPS toko aplikasi untuk ponsel berbasis Android
9APPS merupakan salah satu toko aplikasi untuk ponsel berbasis Android paling populer dengan jumlah pengguna yang besar serta memiliki berbagai jenis aplikasi yang berlimpah untuk pengguna di Indonesia. Saat ini, 9APPS memperkenalkan 9APPS 3.0 yang tampil stylish untuk memenuhi komitmennya “Keren di luar, kuat di dalam.”Berdasarkan survey antarapengguna, desain yang baru memberikan tampilan yang lebih mudah dan menyenangkan, sementara elemen-elemen yang dapat dipersonalisasi membuatnya lebih cerdas dan user-friendly.

Fitur terbaru dari 9APPS 3.0:
  • Lebih stylish: hadir dengan warna yang lebih cerah dan desain yang modern untuk pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan.
  • Lebih menyenangkan: ikon dan animasi loading bergaya komik membedakan 9APPS dari toko aplikasi lainnya dengan menonjolkan faktor menyenangkan.
  • Lebih cepat: Boot time 40% lebih pendek, page loading 50% lebih cepat.
  • Lebih pintar: Rekomendasi app yang lebih akurat dan personalisasi untuk setiap pengguna, berdasarkan preferensi individual.
  • Lebih menghibur: satu tombol untuk berbagai jenis hiburan seperti, musik, video, sticker, wallpaper dan lainnya.

Dapatkan pengalaman app terbaik dari 9APPS. Download 9APPS di link berikut ini atau di website http://id.9apps.com/

Tentang 9APPS
9APPS merupakan salah satu toko aplikasi untuk ponsel berbasis Android paling populer dengan jumlah pengguna yang besar serta memiliki berbagai jenis aplikasi yang berlimpah untuk pengguna di Indonesia. 9APPS mendukung pembaruan aplikasi yang bertahap untuk membantu pengguna menghemat lalu lintas data dan meningkatkan kecepatan pembaruan aplikasi. Melayani 260 juta pengguna aktif bulanan diseluruh dunia, 9APPS tersedia dalam 7 bahasa dan mencakup di negara-negara seperti Tiongkok, India, Indonesia, Rusia, Brazil, Vietnam, Timur Tengah, dan beberapa pasar berkembang lainnya. 9APPS merupakan sebuah produk utama dari UCWeb – bagian dari Alibaba Mobile Business Group. Unduh 9APPS dari 9APPS.com

Post a Comment

 
Top