2 Comment
Menang Undian, Polwan Ini Dapat Sepeda Motor
Rani Diana, Polwan yang berdinas di bagian Administrasi Polresta Tegal beruntung menang undian berupa 1 unit sepeda motor dalam  kegiatan jalan sehat di Alun-alun Kota Tegal


Kota Tegal
Satu unit kendaraan bermotor berhasil dimenangkan oleh anggota Bintara Administrasi (Bamin) Polresta Tegal, Bripda Rani Diana (20 th) dalam kegiatan jalan sehat memeperingati HUT RI ke-71, Minggu (14/8/16).


Hadiah utama berupa sepeda motor diserahkan Walikota Tegal, Siti Masitha Soeparno kepada Bripda Rani Diana setelah kupon nomor undian miliknya sesuai dengan yang dibacakan oleh panitia.

"Saya masih tidak percaya kalau saya berhasil memenangkan hadiah sepeda motor. Saya senang sekali," ucapnya dengan nada gembira.
Jalan sehat sendiri diikuti oleh ribuan peserta dengan berkeliling beberapa ruas jalan di seputar alun-alun Kota Tegal yang dimulai dari alun-alun menuju jalan Pangeran Diponegoro, jalan A.R Hakim, jalan Cempaka, jalan Melati, jalan Tentara Pelajar, jalan Pancasila dan berakhir di Alun-alun Kota.

Panitia penyelenggara dalam kegiatan tersebut menyediakan banyak hadiah seperti peralatan pendukung rumah tangga, sepeda gunung, tv berwarna dan 1 unit sepeda motor.


Selain jalan sehat, rencananya Pemkot Tegal juga akan menyelengga rakan Pawai Pembangunan dengan berjalan kaki mengelilingi jalan utama beserta kendaraan hias yang akan diselenggarakan pada hari Selasa 18 Agustus 2016.

Post a Comment Blogger

 
Top