2 Comment
Lepas 9 Atlit Batang Berlaga Di PON XIX Jabar, Ini Kata Soetadi
Wakil Bupati Batang, Sotadi memberikan bekal uang saku kepada para atlit
Kabupaten Batang
Kabupaten Batang mengirimkan 9 atlit yang masuk dalam Tim Kontingen Pekan Olah Raga Nasional (PON) Jawa Tengah untuk berlaga di PON XIX di Jawa Barat. Ke-9 atlit tersebut dilepas Senin (22/8/16) di halaman Kantor Setda Batang oleh Wakil Bupati Batang, Soetadi.

Ke-9 Atlit tersebut antara lain, Kholifatul, Putri Aji Megawati, Dessy Maharani, Ahmad Ridwan, Hadi Nur Ekhsan, M Subur, Umar Hamdan, Waryani dan Arif Hidayat.

Sedangkan cabang olah raga yang akan diikuti anatara lain, Anggar, Ateltik, Kriket dan Panjat Tebing.

Wakil Bupati Batang, Soetadi mengatakan, ke-9 atlit Kabupaten Batang akan bertanding di PON XIX Jawa Barat pada September mendatang. Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh atlit bisa mengharumkan nama Kabupaten Batang di kancah olah raga nasional.
"Saya berharap, mudah-mudahan kita bisa berprestasi pada ajang tersebut. Dan bisa menjadi kebanggan warga Batang," ucapnya.
Kesiapan atlit Kabupaten Batang yang menjadi bagian dari kontingen Jawa Tengah, untuk bisa berlaga di ajang PON XIX Jabar, telah lama dilakukan di pemusatan latihan Semarang.

Hal tersebut ditegaskan oleh Suharyanto, Wakil Ketua Umum, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) dalam upacara pelepasan di halaman Kantor Setda Batang.
"Ke-9 atlit yang akan berangkat, sudah menjalani pemusatan laihan di Semarang selama 1,5 tahun. Mereka sudah teruji berprestasi di di ajang PORPROV dan POR Dulongmas," ungkap Suharyanto.
Suharyanto menyebut, pembinaan atlit di Kabupaten Batang mengalami peningkatan pesat. Banyak even kejurda dan kejurnas serta internasional sudah banyak diikuti oleh  atlit dan sudah menunjukan berbagai prestasi.
"Ini membuktikan Kabupaten Batang tidak kalah dengan daerah lainya," ujar Suharyanto.

Post a Comment Blogger

 
Top