googlesyndication.com

2 Comment
Dua Danramil Di Jajaran Kodim 0710/Pekalongan Digeser
Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto memimpin upacara sertijab di Makodim

Pekalongan
Kodim 0710/Pekalongan melakukan rotasi dua Komandan Rayon Militer (Danramil) ke jajaran Kodim 0710/Pekalongan. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin oleh Dandim Letkol Inf Riza Anom Putranto di Ruang Serba Guna Makodim, Jum'at (5/8/16)

Hadir seluruh Perwira Staf, seluruh Danramil yang ada, Perwakilan Babinsa, PNS Kodim dan Pengurus Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan.

Komandan Kodim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Riza Anom Putranto mengatakan, pergeseran jabatan dalam institusi TNI AD tak lain untuk penyegaran dan sesuai kebutuhan organisasi. Selain itu juga menjadi tradisi yang biasa dilakukan di lingkungan TNI AD yang selalu dinamis.

"Saya ucapkan terima kasih, selaku pribadi maupun Dandim, atas pengabdian dua pejabat lama. saya yakin dan tahu persis, banyak hal positif yang dilakukan di Koramil Kesesi maupun di Koramil Petungkriyono," kata Dandim.
Dan untuk Pejabat yang baru, Lanjut Dandim, saya juga ucapkan selamat datang di tempat tugas yang baru di Makodim 0710/Pekalongan
"Segera sesuaikan orientasi ke dalam dan keluar dan sesuaikan pula dengan kewilayahan yang ada. Karena kita punya mitra seperti Polsek dan Kecamatan, jadi tolong jalin kerjasama yang bagus. Bila perlu kita tingkatkan," jelas Dandim.
Dandim juga menambahkan, ucapan terima kasih disampaikan kepada perwira yang akan pindah melakukan tugas yang baru di Koramil Kesesi dan Koramil Petungkriyono.
"Saya berharap, yang baru nanti segera menyesuaikan keadaan. Kenali wilayah, jalin komunikasi yang baik dan selalu meningkatkan kinerja," pesan Dandim.
Disebutkan, Kapten Inf Ismartono Danramil 18/Petungkriyono yang lama, akan menempati pos barunya di Dankima Korem 071/Wijayakusuma. Kapten Inf Supardi pejabat lama di Pama Korem 071/Wijayakusuma akan segera menempati pos barunya sebagai Danramil 18/Petungkriyono.

Sementara itu, Kapten Inf Susanto, pejabat lama Danramil 05/Kesesi akan menjabat sebagai Pama Kodam IV/Diponegoro. Sedangkan Kapten Inf Sugiyono pejabat lama di Gumil Muda Ter Tim Gumil Rindam IV/Diponegoro akan menjabat sebagai Danramil 05/Kesesi.

Post a Comment

 
Top