googlesyndication.com

2 Comment
ViewSonic Seri VX76 dan VX78 Dimana Kecantikan Memenuhi Fungsi
ViewSonic Seri VX2778-SMHD. 

ViewSonic Corp,penyedia global terkemuka ,mengumumkan peluncuran monitor multimedia seri VX76-SMHD dan VX2778-SMHD. Memiliki fitur bingkai tipis dan desain ramping, kedua monitor ini memberikan pengalaman visual tak tertandingi. Tersedia dalam berbagai ukuran, seri VX terbaru menawarkan berbagai fitur premium, termasuk resolusi native Full HD 1080p, bezel “tanpa bingkai”, teknologi panel IPS ViewSonic SuperClear®, dan input serbaguna, dibungkus dalam desain yang benar-benar tampil gaya.

Monitor IPS seri SuperClear® Terbaru Menawarkan Desain Tanpa Bingkai yang Ramping dan Berbagai Fitur Premium untuk Menambah Gaya di Rumah dan Kantor. 

Berdasarkan konsep desain segitiga yang ditemukan dalam arsitektur dan seni di seluruh dunia, ViewSonic memasukkan desain geometris elegan pada VX76 untuk memberikan perpaduan antara desain klasik dan kontemporer. Sama seperti segitiga yang ditemukan pada berbagai arsitektur terkenal seperti piramid mesir atau Louvre, ViewSonic memberikan estetika minimalis untuk rumah dan kantor Anda, memberikan para penggunanya kesempatan untuk membedakan diri dari mainstream. Mengikuti prinsip-prinsip desain minimalis dan merangkul bentuk geometris sederhana sebuah segitiga, seri ini menyalurkan keindahan yang ditemukan pada seni dan arsitektur. Desain khas monitor ini termasuk sebuah panel yang sangat ramping dengan ketebalan 6,6mm, serta bezel tipis 2mm, membuat setiap monitor VX76-SMHD menampilkan gaya pada pengaturan apapun.

ViewSonic Seri VX76 dan VX78 Dimana Kecantikan Memenuhi Fungsi
ViewSonic Seri VX76 
Monitor ViewSonic® VX2776-SMHD, VX2476-SMHD dan VX2276-SMHD yang masing-masing memiliki ukuran Full HD 1080p 27”, 24” dan 22” telah dirancang untuk berbagai aplikasi hiburan rumahan atau kantor. Dengan input HDMI, DisplayPort dan VGA, monitor VX76-SMHD dapat dihubungkan ke berbagai sumber video, menawarkan fleksibilitas antara hiburan dan PC yang terkait dengan konten pekerjaan. Monitor VX2778-SMHD QHD menawarkan resolusi 2560x1440 pixel dengan 80% lebih detail dibandingkan Full HD standard. Produk ini juga memiliki fitur HDMI, DisplayPort dan Mini DisplayPort. Teknologi peningkatan panel gambar SuperClear™ memastikan kinerja warna superior dan sudut tampilan yang lebih lebar dari panel IPS. Dirancang dengan speaker ganda terintegrasi, monitor ini menggabungkan kinerja layar yang menakjubkan dengan suara stereo untuk pengalaman multimedia yang tangguh. Selain itu, fitur input lag yang rendah meminimalkan latensi sinyal antara kartu grafis dan layar untuk koordinasi input dan tampilan di layar yang sekejap.

Monitor VX76-SMHD dan VX2778-SMHD juga memberikan kenyamanan menonton yang lebih baik dengan berbagai fitur yang membantu mengurangi kelelahan mata, seperti teknologi Flicker-Free dan Blue Light Filter. Teknologi Flicker-Free menghilangkan kedipan pada layar pada semua tingkat kecerahan, sementara Blue Light Filter memungkinkan penggunanya untuk meredupkan emisi cahaya biru agar mengurangi potensi ketegangan pada mata. Monitor ini juga memiliki fitur pengaturan ekslusif ViewMode™ yang memberikan enam pilihan pengguna, termasuk “text”, “game”, “movie”, “web” ,“mac” adan “mono.” Untuk pengalaman menonton yang terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk Viewsonic, silahkan kunjungi www.viewsonic.com.

Tentang ViewSonic
Didirikan di California pada tahun 1987, ViewSonic merupakan pemimpin teknologi monitor. Sebagai inovator dan visioner, ViewSonic membuat dunia tetap terhubung dengan portfolio solusi monitor tingkat profesionalnya yang meningkatkan cara kita berkomputasi, berkolaborasi, berkomunikasi dan terhubung. Produk-produk kami termasuk monitor-monitor LED, monitor komersial interaktif, monitor sentuh dan proyektor, thin and zero client end-points serta monitor pintar. Untuk mendapatkan informasi lebih rinci mengenai ViewSonic, silahkan kunjungi link berikut: ViewSonic.com.


Post a Comment

 
Top