googlesyndication.com

0 Comment
Tragis, Diduga Kelelahan Antar Penumpang, Abang Becak Ini Tewas Diatas Becaknya
Seorang petugas dari Polsek Pekalongan Timur tampak mengamati becak milik Surip yang ditemukan meninggal di atas becak kesayanganya.

Kota Pekalongan
Seorang tukang becak, Surip (60 th) warga Dukuh Sadran, Desa Sastrodirjan, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di atas becaknya oleh warga, selasa (26/7/16) dini hari tadi.

Surip meninggal didepan salah satu warung yang berada di sisi selatan Taman Kota Sorogenen, Kota Pekalongan, usai mengantar penumpang yang merupakan tamu Hotel Santika yang hendak makan malam di luar.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, diduga kuat Surip meninggal dunia akibat kelelahan setelah seharian ramai mengantar penumpang.

Kasus kematian korban saat ini masih ditangani Satreskrim Polres Pekalongan Kota, sementara jenazah korban sudah dikirim ke RSUD Benndan, Kota Pekalongan untuk menjalani visum.

"Sejumlah saksi tengah dimintai keterangan untuk mengetahui penyebab kematian korban," ungkap Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enrico Sugiarto Silalahi melalui Kapolsek Pekalongan Timur, Kompol Agus Riyanto.
Kapolsek Pekalongan Timur, Kompol Agus Riyanto menyebut, kuat dugaan pemyebab kematian korban (Surip) akibat kelelahan mengayuh becak.
"Dan untuk becak milik korban sudah kita amankan di Mapolsek Pekalongan Timur," jelas Agus.
Seperti diketahui, ramainya Kota Pekalongan beberapa hari ini terimbas adanya Konferensi Ulama Internasional yang dihadiri utusan dari 48 negara dan ribuan peserta dari dalam negeri. Hiruk pikuknya tamu yang datang ke Kota Pekalongan menjadi berkah tersendiri sebagian masyarakat, salah satunya para abang becak yang kebanjiran penumpang.

Post a Comment

 
Top