0 Comment
Kegemaran Bermain Game Pokemon Go Merebak Di Kota Pekalongan, Ini Buktinya
Salah satu monster Pokemon berbentuk kelelawar yang berhasil ditangkap 


Kota Pekalongan
Demam permainan Pogkemon Go tidak hanya terjadi di Kota Besar tapi kegemaran bermain Pokemon Go juga merambah Kota Pekalongan. Sejumlah pegawai di Pemerintahan Kota Pekalongan mengaku telah mengunduh aplikasi Game Pokemon Go di ponsel pintarnya. Bahkan beberapa wartawan yang biasa melakukan peliputan di Pemkot Pekalongan juga gemar memainkan Game yang belum secara resmi dirilis di Indonesia.

"Lapangan Mataram dan sekitarnya banyak betebaran monster Pokemon yang bisa ditangkap," ucap Mahfud Sabana, salah satu pegawai di Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Pekalongan saat dipergoki sedang memainkan game tersebut di sela makan siangnya.
Bahkan saat sedang makan siang pun, menurut Mahfud, monster Pokemon bisa tertangkap di layar ponsel berkeliaran di sekitar tempatnya makan.
"Saya baru saja menangkap satu. Bentuknya monster kelelawar," ungkap Mahfud.
Mahfud mengaku, kegemaran bermain Pokemon Go juga menjalar di kantor tempatnya bekerja.
"Terkadang kita kalau lagi pas jam istirahat, suka memanfaatkan untuk berburu monster Pokemon," ujar pria penghobi fotografi ini.
Hal yang sama juga dibenarkan oleh Dhimas R, rekan kerja Mahfud Sabana yang juga keranjingan memainkan Pokemon Go sejak game tersebut tenar menjadi permainan favorit banyak orang.
"Di lapangan Mataram sangat banyak ragam monster Pokemon yang bisa ditangkap. Bahkan kawasan Lapangan Mataram juga terdeteksi sebagai salah satu tempat untuk mengadu monster Pokemon bertarung," kata Dhimas.
Pengalaman bermain game Pokemon Go juga disampaikan oleh salah satu wartawan yang dipanggil Mbem, menurut pengakuan Mbem, saat berburu monster Pokemon di Lapangan Mataram sempat berebut dengan dengan petinggi BPJS Pekalongan.
"Saat kepergok ketemu di lokasi kita sama-sama beralasan berteduh dari panas, eh gak taunya saat lengah dia berhasil nangkap monster nya lebih dulu," ujarnya sambil tertawa.

Post a Comment Blogger

 
Top