googlesyndication.com

1 Comment
Polisi Minta 8 dari 12 Pelaku Perkosaan Yang Buron Untuk Menyerahkan Diri
Unit PPA Polres Pemalang masih terus melakukan pemeriksaan terhadap 4 tersangka pelaku perkosaan yang menyebabkan satu korbanya meninggal dan lainya mengalami trauma berat

Kabupaten Pemalang
Pihak Kepolisian Polres Pemalang menghimbau kepada 8 orang tersangka dari 12 pelaku perkosaan terhadap 2 ABG hingga menyebabkan salah satu korbanya meninggal dunia yang kini buron untuk segera menyerahkan diri. Selain sudah mengantongi identitas pelaku, Polisi juga tengah melakukan perburuan terhadap kedelapan orang pelaku.

"Sebaiknya menyerahkan diri saja. Karena kami juga sudah dapatkan foto-foto kejadian yang diambil pelaku sendiri menggunakan ponsel," ucap Kasatreskrim, AKP Haryo Setyo, Selasa (24/5/16).
Dari hasil olah kejadian, lanjut Haryo, tersangka pelaku mengerucut menjadi 9 orang. Dua dari 9 orang pelaku adalah saksi.
"Memang ada 11 orang dilokasi kejadian pemerkosaan, namun 2 orang tersebut hanya jadi saksi," sebut Haryo.
Pihaknya kini sedang mendalami untuk memastikan penyebab kematian korban, Amelia (17 th) yang ditemukan tewas di sungai oleh warga.
Baca Juga Misteri Kematian Amelia, Korban Perkosaan 12 Mabuk Yang Tewas Di Sungai Belum Terungkap
"Nanti akan diketahui apakah korban dianiaya atau mendapat kekerasan seksual atau tidak. Kita sedang tunggu hasil outopsi dari tim Forensik Polda Jateng setelah dilakukan pembongkaran makam Amelia, kemarin," jelas Haryo.
Sementara keempat pelaku yang sudah tertangkap masih terus menjalani pemeriksaan itensif di Unit PPA Polres Pemalang. Keempatnya merupakan warga Desa Pener, kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

Post a Comment

 
Top