googlesyndication.com

0 Comment
Pom Bensin Tirto Kota Pekalongan Terbakar, Begini Kejadianya
Satu unit rumah pompa di Pom bensin Tirto setelah berhasil dipadamkan

Kota Pekalongan

Pom Bensin 4451102 yang terletak di jalan Gajah Mada Barat, Kota Pekalongan kemarin siang terbakar. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun 1 unit rumah pompa yang biasa untuk melayani pembelian bahan bakar premium ludes dilalap api.

Menurut saksi mata Dewi (20 th) karyawan sip pagi yang saat peristiwa tersebut terjadi mengatakan, api tiba-tiba muncul setelah dirinya selesai mengisi sebuah kendaraan pribadi jenis minibus yang tidak diketahui nomor Polisinya.
"Awalnya di sertai suara ledakan dari bawah mesin pompa bahan bakar, saat saya mau menaruh slang ke tempatnya. Api lantas berkobar, spontan saya lemparkan slang dan berteriak minta tolong," ujar Dewi, Jum'at (20/5/16) siang.
Takut kebakaran merambat, dirinya langsung mencari sopir yang saat itu meninggalkan mobil untuk beli buah di kios sebrang jalan. Untuk segera menyingkirkan mobilnya dan pihak kantor juga langsung menghubungi Damkar.
"Teman-teman saya sempat meraih tabung pemadam api dan langsung menyemprotkan ke api. Setelah habis 2 tabung baru api bisa dipadamkan," tutur Dewi yang masih terlihat shock.
Dari kronologis yang diceritakan Dewi, diketahui kebakaran terjadi pukul 11.15 WIB. Beruntung kondisi saat itu tidak terlalu ramai. Hanya saja menurut keterangan Dewi, mobil yang sempat ia layani kabur. Tidak terlihat lagi di lokasi.
"Ya mas, setelah kebakaran saya sempat cek. Kok tidak ada, Kabur begitu saja. Padahal sudah saya isi dengan premium sebesar Rp 50 ribu," ucap Dewi lemas.
Tiga unit mobil pemadam kebakaran yang datang kelokasi hanya mendapati asap keluar dari mesin pompa karena api sudah berhasil dipadamkan sesaat sebelum Damkar tiba.
Kendati demikian pihak pemadam sempat menyemprotkan air tambahan untuk antisipasi dan siaga beberapa saat di lokasi.
Untuk kerugian juga belum bisa ditaksir karena pihak manajemen tidak berhasil ditemui untuk konfirmasi. Sedangkan pihak kepolisian masih melakukan peyelidikan penyebab terjadinya kebakaran.

Post a Comment

 
Top