googlesyndication.com

2 Comment
Terapung Di Sungai, Jasad Bayi Yang Masih Lengkap Tali Pusar Gegerkan Warga
Jasad bayi ditemukan mengambang disungai bawah jembatan jalan raya Sendang, Wonotunggal, Kabupaten Batang, Jumat siang (8/4/2016)
Kabupaten Batang
Sesosok jasad bayi berjenis laki-laki ditemukan tewas di bawah kolong jembatan di jalan raya Sendang Wonotunggal, Batang, Jum'at siang (8/4/16) membuat warga Desa Sendang geger. 

Kondisi saat ditemukan, bayi sudah dalam keadaan meninggal dunia mengambang di sungai bawah jembatan. Bedasarkan informasi yang didapat, jasad bayi tak berdosa tersebut terbungkus selembar kain warna ungu.

Menurut penuturan suwarno (40 th) salah seorang warga setempat mengatakan umur bayi diperkirakan masih dua hari, Hal tersebut dibuktikan dengan adanya ari-ari atau tali pusar masih menempel di tubuh.
"Sungguh tega dan kejam sekali ibu bayi ini, hingga nekat membuang nya ke sungai," tutur Suwarno.
Petugas Kepolisian yang mendengar kabar tersebut langsung meluncur ke lokasi. Kapolsek Wonotunggal, AKP Krestanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan warga tentang penemuan jasad bayi yang tewas mengambang di sungai.
"Kami bersama enam anggota langsung meluncur ke TKP begitu mendapat laporan warga mengenai penemuan mayat bayi di bawah jembatan," kata Kapolsek.
Selanjutnya kami juga langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada Satres
krim dan Unit PPA Polres Batang setelah lebih dulu mengamankan TKP dengan memasang garis Polisi.
"Untuk pemeriksaan lebih dan penyelidikan lebih lanjut, jasad bayi kami bawa ke RSUD Kalisari Batang. Tim medis direncanakan akan melakukan outopsi," ungkapnya.
Tak jauh dari lokasi, petugas juga menemukan sebuah selendang. Untuk selanjutnya selendang diamankan sebagai barang bukti.
"Dugaan sementara, korban dicekik terlebih dahulu hingga meninggal baru dibuang ke sungai oleh pelaku," tandas Kapolsek.

Post a Comment

 
Top