googlesyndication.com

0 Comment
pekalongan-news.com
Lenovo VIBE P1 Turbo 

Lenovo VIBE P1 Turbo tampil dengan bodi yang tergolong bongsor dan tidak bisa dibilang tipis. Beratnya pun sedikit berada di atas rata-rata smartphone pada umumnya, yakni 189 gram.  VIBE P1 Turbo memberikan sensasi genggaman yang nyaman dan tidak licin. Terlebih karena bagian belakangnya sedikit melengkung mengikuti kontur tangan sistem keamanan didukung sensor sidik jari Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop tidak seperti beberapa seri VIBE sebelumnya, untuk P1 Turbo Lenovo menyajikan user interface lengkap dengan app drawer Meski begitu, tampilannya tetap khas Lenovo, yakni sederhana dan mudah untuk mengakses berbagai hal.


Desain dan layar
Dengan teknologi IPS dan Penampilan fisik dan gaya Lenovo Vibe P1 Turbo ini memang tak jauh berbeda jika dibandingkan dengan seri Vibe yang lainnya. Lenovo Vibe P1 Turbo mengusung layar berukuran 5,5 inchi dengan resolusi mencapai 1920×1080 piksel resolusi Full HD 401ppi, smartphone ini menggunakan material aluminium alloy dan perlindungan Gorilla Glass 3 di depan sehingga tampak premium dan kokoh walaupun besar layar pada Lenovo VIBE P1 Turbo tentunya mampu menampilkan gambar berkualitas tinggi. Tajam, responsif, dan dengan keluaran warna yang enak dipandang.


Konektivitas
Spesifikasi Lenovo VIBE P1 Turbo Smartphone berkapasitas 5000 mAh sangat lengkap dukunganan fitur 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, hingga Bluetooth. Kelebihan Lenovo Vibe P1 Turbo aslinnya adalah dukungan baterai berkapasitas jumbo 5000 mAh yang awet seharian penuh. dengan pemakaian yang cukup aktif seperti chatting, sosial media, browsing, membalas email, dan sesekali menonton video di YouTube serta bermain game 3D, Lenovo VIBE P1 Turbo mampu menyala selama kurang lebih 36 jam! Jika daya baterai mulai menipis dan Anda belum sempat mengisi ulang, Lenovo menyediakan tombol geser fisik di sisi sebelah kiri smartphone yang akan langsung mengaktifkan power saving mode. Semua fitur pada smartphone yang menguras baterai akan dimatikan, namun Anda tetap bisa melakukan panggilan telepon atau mengirim SMS. Yang perlu digarisbawahi, meski kapasitas baterainya sangat besar, Lenovo VIBE P1 Turbo memiliki fitur Quick Charge 2.0 sehingga proses pengisian daya baterai menjadi cepat. Dari kondisi baterai sekarat (sekita  10%) hingga terisi kurang lebih 80 persen, waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 1 jam.

spesifikasi
  • Qualcomm Snapdragon 615 octa-core 1.5 GHz 
  • GPU Adreno 405
  •  Layar IPS 5.5 inci Full HD (Gorilla Glass 3 
  •  RAM 3 GB 
  • Memori Internal 32 GB (ada slot microSD) 
  •  Kamera Belakang 13MP (PDAF dan Dual-LED flash) /Depan 5MP
  •  Baterai 5000 mAh 
  •  OS Android 5.1 Lollipop
  •  Dimensi 152.9 x 75.6 x 9.9 m
  •  Bobot 189 gram 

Post a Comment

 
Top