googlesyndication.com

8 Comment
Lemon 3 produk terbaru dari Lenovo baru saja diluncurkan namun agaknya lenovo masih terus memproduksi produk smartphone canggih lainnya, Harga Lemon 3 konon kabarnya sama dengan Xiaomi Redmi 3 Spesifikasi Smartphone Lenovo Lemon 3 ini menyimpan dual sim dual stanby pada perangkatnya didukung dengan jaringan dengan dual 4G dan memakai OS Android 5.1 Lollipop, tak hanya itu Lenovo Lemon 3 memiliki layar 5 inchi HD atau setara 1080x1920 pixels dengan 30fps pada videonya, lalu resolusi IPS dengan tingkat kerapatan pixels 441ppi. Dari sisi otaknya ditanamkan octa core Qualcomm Snapdragon 616 Soc 1,5Ghz, ditambah dengan RAM 2GB dan Adreno 405 GPU. Sedangkan pada koneksinya didukung oleh jaringan 4G LTE, lalu  Bluetooth, Wi-Fi, USB 2.0 dan GPS Dengan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 616 Soc 1,5Ghz seperti itu menajadikan Smartphone Lenovo  Lemon 3 memiliki kecepatan yang kencang Ini dapat menjadikan Lemon 3 sebagai perangkat smartphone yang mampu memainkan game-game kesukaan pemiliknya,  Juga mulus untuk mengoperasikan aplikasi-aplikasi yang pemiliknya gunakan, konon Smartphone Lenovo Lemon 3 Smartphone Entry Level Dengan Harga Terjangkau.


Dari sisi penyimpanannya terdapat storage internal sebesar 16GB, sedangan eksternal penyimpanan pada microSD tidak jelas batasannya Lalu pada kameranya terdapat 13 megapixels di kamera belakangnya yang dilengkapi pula dengan LED flash sedangkan kamera depannya beruuran 5 megapixel Ukuran Lenovo Lemon 3 adalah 142x71x7.99 mm dengan berat sekitar 142 gram Smartphone Lenovo  Lemon 3 dihidupkan dengan baterei 2750mAh yang memberikan tenaga selama 15 hari standby pada 4G, 32 jam bicara pada 2G, memainkan 12 jam musik dan 6 jam video.

Smartphone Lenovo Lemon 3 menghadirkan bentuk yang cantik dengan balutan metal pada badannya, namun tipis jika dibandingkan dengan pesaing sejenisnya yang hanya memakai polycarbonat Ketebalan Lemon 3 hanya 7,99 mm dan dengan dimensi 142x71x7,99 mm. Pada sisi depan Lemon 3 terdapat tombol capacitive berjumlah tiga yang berfungsi sebagai home, back dan aplikasi sebelumnya Berbekal koneksi 4G LTE kategori 4, membuat akses internet menjadi demikian cepat. Terdeteksi kecepatan mengunduh sampai 150mbps dan upload sampai 50mbps. Hebatnya lagi Lemon 3 ini menyediakan slot untuk dua SIM card yang sudah mengadaptasi koneksi 4G LTE. Ditambah lagi Lemon 3 menyediakan semua frekuensi jaringan 4G LTE, yang membuat penggunanya langsung dapat terhubung dengan frekuensi operator penyedia jasa komunikasi. 


Smartphone Lenovo Lemon 3 dengan speksifikasi tinggi ini dijual hanya dengan harga 1 jutaan saja entry dibandingkan level smartphone lainnya, Meskipun harganya terasa ringan namun spesifikasinya terasa berat menjadikan Smartphone Lenovo Lemon 3 Smartphone Entry Level Dengan Harga Terjangkau betapa tidak dengan balutan metal dan dua speaker di bagian belakang hasil teknologi MaxAudio, menjadikan Lemon 3 terasa istimewa Kualitas suara yang baik, membuat smartphone ini bukan sekedar alat komunikasi saja bila dibandingkan dengan smartphone sekelasnya, lenovo lemon 3 berada di depan.

Post a Comment

 
Top