0 Comment
Kini Ustad Slamet Mulyo Tak Lagi Merangkak, LPL Mina Samudra Batang Beri Bantuan Kursi Roda Dan Modal
Ustad Slamet Mulyo tersenyum senang menerima bantuan kursi roda dan modal dari LPL Mina Samudra Batang, kini keman-mana Slamet tak perlu merangkak lagi
Kabupaten Batang

Setelah muncul dalam pemberitaan di media online lokal dan sempat menjadi foto terbaik dalam pemberitaan sebuah media Italia, Keberadaan seorang Ustad bernama Slamet Mulyo yang berjalan merangkak dalam memberikan pelajaran mengaji kepada anak-anak kampung, Kelurahan Karangasem, Batang, mengetuk hati keluarga besar Lembaga Pelaksana Lelang Mina Samudra (LPL), Batang untuk memberikan bantuan berupa kursi roda dan sejumlah uang untuk menunjang kegiatan sehari-hari. 
Baca Juga Mengharukan, Ustad Ini Berjalan Merangkak Untuk Beri Pelajaran Baca Al Quran Pada Anak-anak, Berikut Kisahnya

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Teguh Tarmujo, Wakil Ketua LPL Batang yang datang mengunjungi kediaman Ustad Slamet Mulyo beberapa waktu lalu.
"Kami ingin sedikit berbagi kepada beliau Ustad Slamet yang telah mendamarbhaktikan hidupnya kepada anak-anak agar bisa mengaji," ucap Teguh kepada pekalongannews.com.
Teguh yang datang bersama rombongan sempat melihat sendiri bagaimana Ustad slamet melakukan aktivitas belajar mengajar di ruang samping kediamanya.
"Harapan kami, dengan adanya bantuan kursi roda dan sedikit rejeki yang kami berikan, mampu mempermudah aktivitas beliau sehari-hari," terangnya.
Selain itu tentunya ada harapan yang lebih penting, yang ingin kami sampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh beliau Ustad Slamet mampu menginspirasi banyak orang. 
"Dengan segala keterbatasan tidak akan mengahalangi untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat luas," turur Teguh.
Sementara itu, Slamet Mulyo menerima bantuan kursi roda menjadi sesuatu hal yang luar biasa. Dirinya memang sempat mengimpikan untuk bisa memiliki kursi roda agar lebih bisa mandiri dalam menjalankan segala aktivitasnya.
"Alhamdulillah, saya senang sekali mendapat bantuan ini. Ini akan sangat membantu saya dalam beraktivitas. Mulai sekarang saya bisa kemana-mana sendiri," kata Slamet sambil mencoba menggerakan roda dengan tanganya.
Dan bantuan uang yang telah diberikan, bisa digunakan untuk usaha keci-kecilan di rumah.
"Saya sangat mengucapkan syukur telah diberi bantuan bapak-bapak yang dermawan ini," ujar Slamet disambut tepuk tangan warga yang turut menyaksikan pemberian bantuan oleh LPL Batang.

Post a Comment Blogger

 
Top