googlesyndication.com

1 Comment
Transcend Meluncurkan MP350 Digital Music Player di Indonesia
Transcend Meluncurkan MP350 Digital Music Player di Indonesia

Pemutar Musik yang Dirancang untuk Selalu Membuat Anda “Bergerak”
Transcend Information, Inc. produsen terkemuka berbagai produk penyimpanan dan multimedia, dengan bangga meluncurkan pemutar musik portabel gaya yang kuat ke pasaran Indonesia, MP350: dirancang untuk para enthusiast olahraga atau aktivitas kebugaran.
Transcend Meluncurkan MP350 Digital Music Player di Indonesia
Transcend MP350 Digital Music Player
MP350 – sebuah MP3 player gaya yang kuat dirancang untuk melengkapi kehidupan para penggunanya yang aktif. Selain karakteristik fisik yang sangat baik, MP350 yang sporty juga memiliki fitur pelacak kebugaran yang sangat berguna, memberikan insentif tambahan untuk meraih tujuan kebugaran tubuh baik dalam jangka pendek ataupun panjang.
Baca Juga Transcend Memperkenalkan MP330 Digital Music Player ke Pasar Indonesia

Teman Kebugaran di Segala Cuaca
Pemutar musik digital MP350 memiliki fitur bentuk yang ramping, tahan lama dan tahan air sehingga tidak hanya terlihat bagus tetapi juga memungkinkan penggunanya untuk dapat mendengarkan musik di luar ruangan dalam segala kondisi cuaca. Produk ini memiliki berbagai kualitas terbaik yang membuatnya nyaman digunakan ketika berolahraga, produk ini memiliki: klip sport terintegrasi, permukaan karet sehingga mudah dipegang, ukuran yang ringkas, berat yang sangat ringan, dan kontrol yang intuitif sehingga dapat dioperasikan dengan sangat mudah ketika bergerak. MP350 juga memiliki fitur layar OLED terang yang mudah dibaca, membuatnya sangat mudah untuk menavigasikan 


interface grafisnya yang sangat mudah digunakan, bahkan dalam keadaan cuaca terik, fungsi Sport yang Berguna. Para enthusiast fitness dan atlet akan sangat tertarik untuk dapat memanfaatkan fungsi olahraga yang nyaman dengan menggunakan MP350, Setelah memilih tipe olahraga spesifik yang di inginkan dan tujuan dari olah raga yang dilakukan, fitness tracker yang praktis akan memungkinkan penggunanya untuk melakukan preset waktu olahraga atau jumlah kalori yang ingin dibakar – memberikan motivasi ekstra yang di butuhkan untuk melengkapi menyelesaikan latihan yang berat. Pada akhir latihan, MP350 akan menyimpan catatan data  total sesi, membantu penggunanya untuk dapat memonitor kemajuan pencapaian target pribadi mereka.
Baca Juga MP710 Digital Music Player dari Transcend

Suara Berkualitas Tinggi
MP350 yang serbaguna mendukung berbagai format musik populer seperti MP3, WMA, dan WAV serta menawarkan rasio signal-to-noise yang tinggi lebih dari 90dB untuk memberikan kualitas suara output superior. Selain itu, MP350 menyediakan tujuh efek equalizer untuk dapat dipilih, termasuk pilihan khusus pengguna yang dapat disesuaikan yang memungkinkan untuk memainkan musik sesuai dengan selera penggunanya. Menyimpan file musik secara langsung melalui MP350 sangat mudah cukup drag dan drop berkat konektor micro USB yang dimilikinya, dan produk ini bahkan dapat berfungsi sebagai perangkat penyimpanan portabel; memungkinkan penggunanya untuk dapat membawa, menyimpan dan berbagi file foto, video dan dokumen favorit.

Berbagai Fitur Tambahan

Selain menawarkan sarana hiburan portabel yang menakjubkan, MP350 juga memiliki fitur perekam suara dan radio FM. Dengan sebuah mikrofon terintegrasi dan berbagai fungsi lainnya yang berguna, seperti A-B repeat, MP350 memberikan peralatan menakjubkan baik digunakan untuk para pelajar maupun professional dengan tujuan untuk dapat melakukan review pengajaran kelas yang penting, pertemuan bisnis atau bahkan pelajaran bahasa asing.
Untuk mengetahui lebih rinci mengenai Transcend MP350 Digital Music Player, silahkan kunjungi link berikut: http://id.transcend-info.com/Products/No-421

Tentang Transcend
Transcend adalah pemimpin merek terkemuka yang diakui secara global dalam pembuatan berbagai produk penyimpanan, multimedia dan industrial. Didirikan pada tahun 1988 di Taiwan, Transcend menawarkan jajaran lengkap produk modul memori standard dan khusus, car video recorder, berbagai solusi perangkat Apple, kartu flash, USB flash drive, hard drive portable, solid-state drives, pemutar musik digital, card reader, berbagai produk multimedia dan industrial. Transcend telah mendirikan berbagai kantor di Amerika, Inggris, Jerman, Belanda, Jepang, Korea, Cina dan Hong Kong. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, Transcend memiliki kemampuan untuk merespon secara cepat terhadap segala perubahan kebutuhan pasar. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut: www.transcend-info.com

Post a Comment

 
Top