3 Comment
Sikap dan Perilaku Bodoh Saat Kencan
Ilustrasi

Saat mengajak Dia kencan terutama pada tahap pendekatan sikap adalah penentu segalanya. Sikap yang Anda tampilkan dapat menentukan apakah Dia akan tetap tinggal di hadapan Anda atau memilih untuk menolak ajakan Anda selanjutnya,  Berikut  beberapa sikap atau perilaku bodoh yang harus Anda hindari.

1.Terlalu butuh. 
Wanita memang senang merasa dibutuhkan, Tapi, kalau Anda meminta persetujuannya untuk segala hal, mereka justru akan menilai Anda dengan sebelah mata, Tunjukkan kepada mereka bahwa Anda adalah pria mandiri dan berkepribadian kuat Bila Anda baru bertemu dengan wanita idaman, jangan terlalu membuka rasa takut dan ketidakamanan Anda. 

2.Canggung. 
Sosok pria dengan kecerdasan sosial menarik di mata para wanita, berbeda dengan para pria canggung yang tak bisa mengolah bahan pembicaraan Bila Anda kesulitan membuat percakapan, sudah saatnya mengurangi nonton TV dan keluar untuk bersosialisasi.

3.Terlalu memaksakan diri.
Wanita mengidamkan pria yang bisa menjadi segalanya bagi mereka. Tapi, tidak semua pria bisa menuruti keinginan para wanita. Akibatnya, pria jadi terlalu memaksakan diri. Tenang, yang perlu Anda lakukan adalah bersikap wajar, sopan, dan murah hati. Tapi, jangan biarkan wanita melihat Anda sebagai pria yang hanya bisa menuruti semua keinginan mereka.

4.Membenci mantan.
Bercerita tentang bagaimana Anda membenci mantan Anda justru menjadi bumerang. Dia akan bertanya-tanya tentang kisah hubungan Anda. Membicarakan keburukan mantan saat mencoba menjalin hubungan baru bukan hal yang menarik bagi mereka. Coba tunjukan sisi positif mantan Anda dalam kadar secukupnya, jangan berlebihan. Lakukan ini dengan benar untuk memperkuat daya tarik Anda.

Post a Comment Blogger

  1. Ane termasuk yang terlalu butuh sama canggung tuh berarti harus dihilangkan ya kedua sifat itu :-?

    ReplyDelete
  2. betul banget tuh gan,semua pria tidak bisa memaksakan keinginan wanita!! ;(

    ReplyDelete
  3. saya gak pernah kencan min, tapi buat wawasan dewasa aja lah

    ReplyDelete

 
Top