googlesyndication.com

1 Comment
Orang Indonesia Cari Pacar Online Disini Lho



Seiring dengan bertumbuhnya pengguna smartphone di indonesia, banyak Pengembang yang menciptakan aplikasi unik demi mendapatkan banyak user hal itu semakin didukung dengan bergeraknya demografi penduduk indonesia dari kaum tua ke kaum muda Alhasil, beberapa aplikasi pencari teman kencan pun ramai-ramai menyerbu Tanah Air.

Tak sedikit yang gagal, tetapi ada juga yang berhasil. Badoo, misalnya, diketahui sukses menjadi Aplikasi kencan online yang paling banyak dimanfaatkan para asmara seekers di Indonesia.

Orang Indonesia Cari Pacar Online Disini Lho
Aplikasi  Badoo
Orang Indonesia Cari Pacar Online Disini Lho
Aplikasi Tinder
Berdasarkan data yang dirilis App Annie pada BBC, aplikasi yang lahir di London itu bahkan dinobatkan sebagai aplikasi online dating terpopuler di Bumi karena telah merajai 21 dari 50 negara. Amerika Selatan tercatat adalah basis pengguna Badoo terbesar di Bumi. 

Sedangkan rivalnya yaitu Tinder, yang sebenarnya lebih populer, harus rela duduk di posisi kedua. Sebab, Tinder hanya mampu menguasai pasar pengguna dating app di 18 negara.

Sayangnya, tak ada data lengkap terkait total penggunanya saat ini. Namun setelah kami melihat situs resmi Badoo, mereka mengklaim memiliki user sebanyak 298 juta, walau tidak diketahui berapa user yang aktif. Sedangkan berdasarkan data akhir tahun lalu, Tinder diyakini telah digunakan 80 jutaan jomblowan dan jomblowati secara global.


Kendati dijejali dengan pemain asing, aplikasi serupa karya anak bangsa juga ada dan mampu bersaing. Wavoo salah satunya. Aplikasi yang diluncurkan pada Oktober 2014 itu kini sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna.Andakah salah satunya ?

Post a Comment

 
Top