googlesyndication.com

0 Comment
Dandim Baru Ajak Tingkatkan Kebersamaan Dan Pembinaan Teritorial Wilayah Batang
Dandim Batang yang baru, Letkol Inf Fajar Ali Nugraha kanan dan Dandim batang lama, Letkol Inf Andiek Prastyo Awibawa berpose salam Komando dalam acar lepas sambut antara pejabat lama dan baru
Kabupaten Batang
Dandim 0736/Batang yang baru Letkol Inf Fajar Ali Nugraha mengajak segenap jajaran Kodim Batang, Babinsa dan anggota Koramil yang ada untuk meningkat kan pembinaan teritorial di wilayah Batang, hal tersebut disampaikanya usai melepas kepergian Dandim 0736/Batang yang lama, Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo dalam acara lepas sambut di Makodim kemarin.
"Saya pribadi selaku pejabat baru akan berusaha meningkatkan apa yang sudah dicapai oleh pejabat lama, Saya akan lanjutkan kebijakan-kebijakan yang sudah dibuat oleh Pak Andik terhadap Batang," ungkap Dandim saat menerima beberapa media yang datang.
Dikatakanya, meski dirinya pejabat baru sabagai Dandim Batang, akan tetapi sejatinya orang lama di Jawa Tengah Khususnya Batang.
"Jadi saya tidak akan terlalu sulit mempelajari Batang karena saya orang lama di sini," tukasnya.
Bersama kepolisian, Pemda Batang dan masyarakat Batang kita akan dukung kebijakan pemerintah dalam membangun Kabupaten Batang termasuk saya akan dukung dan bantu untuk mengamankan proyek nasional yang ada di Batang seperti PLTU dan Jalan Tol.
"Sesuai dengan tugas pokok kami di Kodim 0736/Batang. Kita akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan pembangu nan yang sudah menjadi atensi pemerintah pusat, Kodam maupun Korem," tegasnya.
Melalui acara lepas sambut ini, Kami juga akan ciptakan kebersamaan yang sudah menjadi tradisi di Kodim 0736/Batang ini
"Tadi kita lepas Pak Andik yang akan bertugas di Srengat dan saya yang sebelumnya bertugas di Kodam XII tanjung pura selama 2 tahun akan bertugas di sini tetap akan menjalin komunikasi dan membangun kebersamaan sesuai yang dipesankan Pak Andik," tuntasnya.

Post a Comment

 
Top