googlesyndication.com

1 Comment
Pj Walikota Pekalongan Serahkan Terimakan Jabatan Kepada Walikota Baru
Pj Walikota Pekalongan, Prijo Anggoro BR menyerahkan buku berisi kenangan saat memimpin Kota Pekalongan selama 6 bulan kepada Walikota Pekalongan yang baru, Alf Arslan Djuneid

Kota Pekalongan
Pejabat Walikota Pekalongan Prijo Anggoro BR menyerah terimakan Jabatan Walikota Pekalongan kepada Alf Arslan Djunaid selaku Walikota terpilih yang baru saja dilantik oleh Gubernur sebagai Walikota Pekalongan diruang Amarta, Kamis (18/2/16) kemarin.

Kepada Walikota Pekalongan yang baru, Prijo Anggoro dengan bahasa Jawa logat Banyumasan menyampaikan harapannya semoga di bawah kepemimpinan Alex, Kota Pekalongan bisa lebih Baik.
"Saya yakin Pak Alex dan Pak Saelani dapat memimpin Kota Pekalongan dengan baik dan mampu mensejahterakan rakyatnya," ucapnya.
Saya telah diberikan kesempatan memimpin masyarakat kota Pekalongan selama 6 bulan dan semua keberhasilan karena kebersamaan dengan masyarakat Kota Pekalongan yang luar biasa.
"Semua kebersamaan yang kita jalani telah membuat kita matang. Terima kasih, sekarang saya tidak akan menangis karena saya mau pamit," ujarnya.
Kepada Muspida dan SKPD Kota Pekalongan, Prijo juga menitipkan pesan agar senantiasa mengabdi dan melayani masyarakat dengan ikhlas serta sunguh-sungguh.
"Lebih baik anda semua hebat di mata rakyat daripada anda hebat dihadapan Walikota," Tandasnya.
Usai memberikan sambutan, prijo Anggoro BR sempat menyerahkan buku kenang-kenangan selama ia memimpin Kota Pekalongan kepada Alex dan Wakil Gubernur jawa Tengah, Heru Sujatmoko.

Ditempat yang sama, meski tidak bisa berbahasa Jawa halus sesuai kebijakan di Propinsi Jawa Tengah setiap hari Kamis diwajibkan berbahasa Jawa, Alex dalam sambutanya mohon ijin untuk menggunakan bahasa Indonesia dalam menyampaikan teks pidato tertulis.
"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan pemerintahan Kota Pekalongan sesuai yang diharapakan rakyat," terangnya.
Selain itu, saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Pj Walikota yang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.
"Terima kasih karena mampu memberikan kontribusi yang besar kepada Kota Pekalongan," tutur Alex.
Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sujatmoko yang datang mewakili Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi saksi serah terima jabatan antara PJ Walikota dengan Walikota Pekalongan yang baru

Diketahui selain hadir di Kota Pekalongan, Wagub juga akan hadir menyaksikan sertijab Bupati Kendal sebelum kembali ke Semarang.

Post a Comment

 
Top