googlesyndication.com

0 Comment
Akhiri Jabatan, Pj Walikota Pekalongan Sambangi Mantan Walikota Pekalongan
Mantan Walikota Pekalongan, Basyir Ahmad menerima kunjungan Pj Walikota Pekalongan, Prijo Anggoro di kediamanya Jum'at lalu
Kota Pekalongan
Mengakhiri jabatanya sebagai Walikota Pekalongan sementara, Pj Walikota Pekalongan, Prijo Anggoro kemarin terlihat menyambangi mantan Walikota Pekalongan, Basyir Ahmad di kediamanya, Jum'at lalu di jalan KH Agus Salim, Kota Pekalongan.

Dalam pertemuan kedua tokoh tersebut, Basyir Ahmad menegaskan kalau dirinya mendukung kepemimpinan pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, Alf Arslan Djuneid dan Syaelani Mahfud.

Menurut mantan Walikota Dua periode tersebut, terpilihnya pasangan Alex-Sae dalam Pilkada kemarin sudah membuktikan kalau rakyat sudah menentukan pilihan pemimpinya. 
"Jadi harus kita hormati, untuk persoalan dalam Pilkada kemarin yang sempat menimbulkan perselisihan harus dilupakan. Rakyat Kota Pekalongan dan segala unsur kemasyarakatan termasuk PNS selayaknya harus mendukung Pak Alex dan Pak syaelani untuk segera memimpin dan meneruskan pembangunan Kota Pekalongan," ucapnya.
Dalam kesempatan tersebut, mantan orang nomor satu di Kota Pekalongan masih sempat menyisipkan satu harapan, bahwa nantinya Walikota dan Wakil Walikota terpilih dapat merangkul serta mampu mengayomi seluruh potensi masyarakat Kota Pekalongan.
"Membangun Kota Pekalongan membutuhkan peran serta semua lapisan masyarakat karena pada kenyataanya kita tidak bisa menggantungkan hanya pada satu orang saja," cetusnya.
Menanggapi pernyataan dukungan Basyir Ahmad, Pj Walikota Pekalongan Prijo Anggoro menilai positif. 
"Kami ucapkan terima kasih atas dukunganya hingga Kota Pekalongan tetap dalam keadaan kondusif. Yang kita perlukan adalah sikap kenegarawan seperti yang sudah ditunjukan agar Kota Pekalongan senantiasa kondusif," Kata Prijo.
Menurut Prijo, kunjunganya ke rumah mantan Walikota periode lalu selain untuk mengucapkan terima kasih dan meminta doa restu sekaligus pamitan untuk kembali bertugas sebagai Kepala Disperindagkop Provinsi Jawa Tengah.

Post a Comment

 
Top