googlesyndication.com

5 Comment
Istri Persit Diminta Untuk Jadi Isis
KH Su'udi meminta istri prajurit untuk menjadi ISIS agar dicintai suami
Kota Pekalongan
Kodim 0710/Pekalongan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di ruang serba guna Makodim. Acara peringatan Maulid Nabi dihadiri oleh seluruh jajaran dan Persit dengan mengambil tema 'Jadikan Hikmah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Mantapkan Mental Dan Profesionalisme Prajurit TNI Guna Kelancaran Dan Keberhasilan Pelaksanaan Tugas Dan Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara.
"Peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah itu ibarat seperti orang menyiram tanaman. Rajin kita menyiram, maka akan bertambah subur tanaman tersebut. Malas kita menyiram, maka akan cepat layu bahkan mati tanaman itu. Seperti itulah keimanan kita," ucap Dandim, Letkol Inf Riza Anom Putranto dalam sambutanya.
Dandim juga menyampaikan, dalam peningkatan keimanan sebagai muslim, kita wajib menjunjung nilai-nilai agama yang bersumber dari Alqur'an dan Hadist.
"Oleh karena itu mari kita tingkatkan keimanan kita sebagai muslim seperti yang sudah di teladankan oleh Baginda Rosul Muhammad SAW dan para sahabatnya," Pesanya kepada jamaah yang hadir.
Sebelum mengahiri sambutanya, Dandim mengajak berdoa bersama agar pengabdian TNI kepada bangsa dan negara senantiasa dilindungi oleh Allah SWT.

Sementara itu acara puncak peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diisi oleh tausiyah ulama beken Pekalongan KH Su'udi yang menyoroti keteladanan baginda Rosul Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari baik itu kehidupan sosial, berbangsa dan bernegara.

KH su'udi juga berpesan kepada persatuan istri prajurit untuk senantiasa menjadi bagian dari peningkatan keimanan dalam keluarga prajurit TNI.

"Ibu-ibu persit harus bisa menjadi ISIS (Istri Sholehah Idaman Suami), ucapnya disambut tawa hadirin.

Post a Comment

 
Top