googlesyndication.com

1 Comment
Walikota Beri Santunan Kepada Keluarga Balita Meninggal Tersedak Cilok
Walikota Tegal Siti Masitha Soeparno, terlihat mengusap air mata ibu balita yang menjadi korban tersedak cilok
Kota Tegal
Walikota Tegal Siti Masitha Soeparno mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga balita yang meninggal karena tersedak jajanan cilok, dengan mengunjungi kediaman keluarga korban tersebut dijalan Sukrosono gang 3 Rt 09 Rw 02 Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, kemarin.

Kedatangan Walikota disambut tangis ibu korban, Suratmi dan keluarga lainya. Bahkan nenek korban, tak henti-hentinya menangisi kepergian cucu kesayangan tersebut.

Dihadapan warga sekitar yang datang melayat, Walikota Siti Masitha Soeparno menyebut, bahwa sosok balita bernama Agishni Ramadhani Niar (3 th) adalah sosok anak yang periang dan sholeh.
"Meski usianya baru 3 tahun, Agishni sudah pintar mengaji. Agishni sudah terbiasa mengucap salam ketika mau masuk rumah. Dan sudah menguasai beberapa doa penting sehari-hari seperti, Doa mau makan," terang Walikota.
Selain itu menurut Walikota, Agishni sosok anak sholeh, terlahir dari ibu yang sholeha dengan keluarga sholeha juga.
"Dan dimana tempatnya untuk anak yang sholeh?, tempatnya adalah di surga," kata Walikota disambut amin oleh warga.
Kedatangan orang nomor satu ditegal tersebut tidak hanya bertakziah, Walikota juga memberikan santunan kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

Atas kejadian memilukan itu, kepada masyarakat Walikota meminta untuk bisa dijadikan pelajaran. Dan selalu mengawasi anaknya yang masih balita, dengan tidak memberikan jajan sembarangan.
"Sabar dan mari kita doakan almarhum dengan membaca Al Fatiha," pintanya kepada warga yang hadir.

Seperti diberitakan oleh beberapa media sebelumnya, Agishni Ramadhani Niar yang masih berumur 3 tahun meninggal beberapa saat setelah mengkonsumsi jajanan cilok, Agishni meninggal karena tersedak cilok.

Post a Comment

 
Top