googlesyndication.com

5 Comment
TNI Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada 2015
Dandim Letkol Inf Riza anom Putranto mengecek kesiapan kendaraan personil yang akan difunsikan selama penugasan pengamanan Pilkada 2015
Kota Pekalongan
Upacara gelar pasukan pengamanan Pilkada Kota Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan kemarin dilaksanakan Kodim 0710/Pekalongan yang dihadiri oleh seluruh satuan dalam jajaran Kodim 0710/Pekalongan di Lapangan Mataram.

Dalam pengarahanya, Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto mengatakan, apel gelar pasukan dilakasana kan untuk mengecek kesiapan personil dalam pengamanan di seti ap tahapan Pilkada 2015.
"Dan juga untuk mengecek kelengkapan sarana dan prasarana prajurit TNI yang nanti akan bertugas sebagai pengaman selama proses berlangsungnya Pemilukada Kota dan kabupaten Pekalongan," Kata Dandim mengawali pengaarahanya.
Dandim menambahkan, prosedur tetap kelengkapan personil akan senantiasa dicek seperti ransel beserta isi perlengkapanya dan juga kendaraan yang akan dijadikan mobilisasi prajurit untuk senantiasa siap dan selalu dalam keadaan terawat serta senantiasa dalam keadaan bersih.
"Kita tidak akan lewatkan aset milik negara dalam keadaan tidak terawat karena itu dibeli dari uang rakyat," tegas dandim.
Tugas kita dalam tahapan Pilkada ini masih banyak, sambung Dandim, jadi diperlukan keadaan situasi Kamtibmas yang kondusif. Sehingga tercipta rasa aman bagi masyarakat dan penyelenggara Pemilukada 2015.
"Kita akan kawal proses Pilkada, agar masyarakat dapat mengguna kan hak pilihnya dengan baik sesuai hati nurani tanpa perlu terbebani dengan masalah keamanan," tuturnya.
Diakhir Apel gelar pasukan, Dandim meminta TNI dan masyarakat untuk turut mensukseskan Pilkada sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

Post a Comment

 
Top