googlesyndication.com

7 Comment
Dua Kali Terima Penghargaan Dari Lembaga Yang Sama, Agus Triharsito Ditasbihkan Sebagai Sosok Paling Inspiratif 2015
Agus Triharsito, tiga dari kiri, mengengkat award setelah ditasbihkan jadi sosk paling inspiratif di sepanjang tahu 2015

Kota Semarang
Komisaris Utama PT Barokah Marine Pekalongan Agus Triharsito mendapatkan penghargaan sebagai Figur atau sosok yang paling menginspirasi sepanjang tahun 2015. Kepastian tersebut didapat setelah namanya disebut panitia penyelenggara di malam penganugerahan penghargaan dalam acara yang bertajuk Indonesian Women and Indonesian Figure achivement Award 2015 versi Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) di Balroom Hotel Patra Jasa Semarang, Sabtu malam (28/11/15).

Acara yang digelar FKWI tersebut juga memberikan penghargaan kepada delapan wanita Indonesia yang paling menginspirasi bersama empat belas figur pria Indonesia yang juga dinilai mampu menginspirasi.
"Total ada 22 tokoh dari berbagai latar belakang yang diganjar sebagai sosok atau figur yang menginspirasi Indonesia tahun 2015," ungkap Denny Tulaseket, Ketua FKWI.
Yang menarik menurut Denny, dari empat belas nama penerima penghargaan, muncul satu nama yang sebelumnya juga mendapat penghargaan dalam kata gori berbeda dari FKWI.
"Sosok tersebut adalah, pengusaha tangguh asal Kota Pekalongan. Beliau, Agus Triharsito, Komisaris Utama PT Barokah Marine Pekalongan," ucap Denny.
Dalam rilis yang diterima dari penyelenggara, memang jelas tercantum nama Agus Triharsito, Komisaris PT Barokah Marine Pekalongan. Ini adalah kali kedua pemilik usaha galangan kapal tersebut didapuk sebagai penerima award dari lembaga yang sama.
"Panitia memang sengaja menyelibkan nama Agus Triharsito dalam daftar penerima penghargaan karena dinilai paling konsisten dalam menelurkan karya Anak bangsa bagi perkembangan dan kemajuan maritim didaerahnya maupun Indonesia," tukas Danny Tulaseket. 
Dua Kali Terima Penghargaan Dari Lembaga Yang Sama, Agus Triharsito Ditasbihkan Sebagai Sosok Paling Inspiratif 2015
Agus Triharsito menerima pengharagaan dari FKWI untuk sosok paling menginspirasi Indonesia 2015 di Hotel Patra Jasa Semarang, Sabtu malam (28/11/15)
Sementara itu, Agus Triharsito dalam acara penganugrahan penghargaan malam itu menyebut, kemunculan dirinya untuk yang ke dua kali sebagai peneri ma penghargaan, lebih dari upaya penyelenggara untuk mengapresiasi karya putra daerah.
"Dan penghargaan ini khusus saya dedikasikan untuk keluarga dan seluruh karyawan saya. Karena Merekalah sebenarnya orang yang paling berperan dalam keberhasilan saya dalam membesarkan perusahaan," ucap Agus merendah.             
Agus juga menyampaikan, ada atau tidak ada penghargaan, Dirinya akan tertap berkarya dan akan tetap melakukan yang terbaik untuk Indonesia.
"Adanya penghargaan ini, apalagi sudah dua kali sebenarnya justru membuat saya lebih terbebani. Ini artinya saya seperti dituntut untuk selalu melakukan lebih baik dari sebelumnya," tuntasnya.

Post a Comment

 
Top