googlesyndication.com

1 Comment
Datangi Kodim 0710/Pekalongan, Tim Wasrik Lakukan Audit
Tim Wasri Itdam IV/Diponegoro melakukan pemeriksaan menyeluruh di Kodim 0710/Pekalongan, kemarin
Kota Pekalongan
Dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan dari seluruh program yang dijalankan Kodim 0710/Pekalongan, Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan untuk melakukan audit.

Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro di pimpin oleh Irdaum IV/Diponegoro Letkol Arm Tri Arifiono akan memulai audit untuk memastikan tidak adanya penyimpa ngan selama melaksanakan kegiatan program di tubuh jajaran TNI Kodim 0710/Pekalongan.

Kedatangan tim disambut langsung Komandan Kodim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Riza Anom Putranto yang didampingi Perwira dan Staf.

Mengawali audit, tim melakukan pemeriksaan di setiap ruang seperti Staf Kodim, mulai dari Staf Intel, Staf ops, Staf Pers, Staf Logistik, Staf Teritorial, Staf Juru Bayar dan Koperasi serta tak luput juga kantor Koramil.

Ketua Tim, Letkol Arm Tri Arifiono mengatakan, sasaran wasrik yaitu pengawasan dan pemeriksaan sudah menjadi kegiatan rutin di setiap jajaran Kodim di wilayah Kodam IV/Diponegoro.
"Fungsinya untuk memastikan, agar semua program dapat berjalan sesuai garis Komando yang sudah diterima," ungkapnya kemarin.
Tri melanjutkan, untuk meminimalisasikan penyimpangan, tim akan melakukan audit secara menyeluruh.
"Bila masih ditemukan kesalahan dalam proses pemeriksaan, tim sebagai katalisator akan melakukan perbaikan," tuturnya.

Jadi, tambah tri, fungsi wasrik memastikan semua sesuai tidak ada penyimpa ngan.
"Hasil akhirnya akan ada evaluasi, baik yang sudah berjalan sesuai tujuan utama maupun ada temuan-temuan yang nantinya akan berpengaruh dalam penilaian untuk dapat katagori wajar tanpa pengecualian," tuntasnya.

Post a Comment

 
Top