googlesyndication.com

1 Comment
Satroni Markas Kodim Dini Hari, Para Polisi Ini Beri Kejutan Kue Ultah
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan menyerahkan kue ulang tahun kepada koleganya Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf Riza Anom Putranto di depan Pos jaga Makodim, Senin (5/10/15)
Kota Pekalongan
Ada banyak cara untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada orang yang di kehendaki, begitupun dengan ulah yang tergolong kreatif dari jajaran Polres Pekalongan Kota. Secara mengejutkan dan mendadak rombongan patroli yang di pimpin oleh Kasatreskrim Pekalongan Kota AKP Supadi menyambangi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0710/Pekalongan pada dini hari tadi.

Sejumlah anggota TNI yang sedang berjaga di pos Makodim menjadi kaget dengan kedatangan rombongan secara tiba-tiba. Bahkan Komandan pos jaga Serma Susilo langsung berlari menyongsong kedatangan Kasat Reskrim dan rombongan sembari mempertanyakan maksud kedatangan yang secara mendadak.

Bukanya menjawab pertanyaan yang diajukan, AKP Supadi dan anggotanya malah mengeluarkan bungkusan kue tart dan secara sepontan menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang ditujukan kepada anggta TNI yang sedang berjaga di pos..

Suasana yang tadinya hening, dini hari itu langsung menjadi riuh layaknya ada pesta sungguhan. 
"Selamat ulang tahun TNI ke 70. Semoga TNI semakin jaya untuk selamanya," ucap Kasat Reskrim AKP Supadi yang saat itu membawa kue ulang tahun.
Tak lama pesta kejutan kecil di pos Makodim tengah berlangsung Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan datang ke lokasi dan bergabung ikut mengucapkan selamat.

Kelabakan tak tahu apa yang harus dilakukan untuk menyambut kedatangan Kapolresta, Serma Susilo langsung mengontak dan melaporkan peristiwa unik tersebut ke Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom Putranto.

Mendapat laporan seperti itu, Dandim dari kediamanyapun langsung melaju sendirian tanpa ajudan menuju Makodim.

Begitu sampai di lokasi pos jaga, Dandim langsung didaulat untuk meniup lilin angka 70 sembari mendapat ucapan selamat dari Kapolres dan anggotanya.

Mendapat kejutan yang luar biasa, Dandim tampak terharu dan langsung berpelukan dengan Kapolresta Pekalongan yang secara sepontan mendapat tepuk tangan dari seluruh anggota TNI maupun anggota Polres Pekalongan Kota.

Post a Comment

 
Top