3 Comment
Polisi Ambil Sikap Hati-Hati Ungkap Kasus Bojong
Kapolres Pekalongan AKBP Indra Krismayadi kepada media anggap insiden penganiayaan terhadap anggota panwascam Bojong sebagai perkara biasa dan bisa diatasi
Kabupaten Pekalongan
Kapolres Pekalongan AKBP Indra Krismayadi memilih untuk bersikap hati-hati dalam menyikapi persoalan kasus penganiayaan yang menimpa anggota Panwascam Bojong.

Indra menyatakan, pihaknya tidak akan gegabah dalam melakukan pengusutan kasus tersebut. Hal itu dilontarkanya saat memberikan keterangan kepada Wartawan terkait perkembangan penanganan kasus Panwas Bojong, Kamis (29/10/15).
"Itu perkara biasa, kita akan mengatasi secara prosedural. Yang dilaporkan kasus pemukulanya," tegasnya.
Namun, kepada Wartawan, Indra masih terlihat enggan untuk menyebutkan siapa saja yang menjadi terlapor. Kapolres Pekalongan AKBP Indra Krismayadi hanya menyampaikan bahwa visum masih diajukan dan pihaknya sedang mendalami agar proses pengusutan dapat berjalan baik termasuk adanya permintaan perlindungan terhadap anggota panwas yang menjalankan tugas fungsi pengawasan akan dipenuhinya dengan melakukan perlindungan secara maksimal.

Sementara itu Desk Pilkada Kabupaten Pekalongan, Ali Reza menyampaikan harapan agar Pilkada dapat berjalan aman dan berkualitas.
"Agar tidak terjadi hal serupa, kami akan lakukan koordinasi dengan masing-masing kecamatan terkait masalah penertiban bahan kampanye dan masing-masing pihak dapat saling menghormati," ujarnya.

Post a Comment Blogger

  1. We , , , kog bisa ya , :v

    "Agar tidak terjadi hal serupa, kami akan lakukan koordinasi dengan masing-masing kecamatan terkait masalah penertiban bahan kampanye dan masing-masing pihak dapat saling menghormati,"

    Nice

    ReplyDelete

 
Top