0 Comment
Donor Darah Dan Bazar Ramaikan Peringatan HUT TNI Dan Kodam
Seorang anggota TNI terlihat sedang mendonorkan darahnya dalam salah satu rangkaian peringatan HUT TNI dan HUT Kodam yang digelar di aula Makodim setempat, Rabu (30/915)
Kota Pekalongan
Sejumlah anggota TNI, Polri, Brimob, Persatuan Istri prajurit dan masyarakat rame-rame mendonorkan darahnya di aula Makodim dalam rangka HUT TNI ke 70 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke 65.

"Kegiatan donor darah tersebut menjadi bagian dari kepedulian sosial terhadap sesama yang dilakukan jajaran TNI dan Polri terutama dalam peringatan HUT TNI dan HUT Kodam," Kata Dandim 0710 Letkol Inf riza Anom Putranto, Rabu (30/9/15) saat mengikitu kegiatan.

Sebelumnya, lanjut Dandim, Kodim 0710 sudah melakukan serangkaian kegiatan sosial lainya seperti, bedah rumah, anjangsana, penghijauan dengan penanaman magroove, donor darah, bazar sembako murah dan lainya.


Untuk donor darah, tambah Dandim, pihaknya siap mendonorkan darah membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan kami juga bekerja sama dengan PMI rutin melakukan donor darah untuk dipergunakan memenuhi stok darah bagi kebutuhan masyarakat.

"Saya berharap nantinya masyarakat tidak kesulitan untuk mendapatkan darah," ujar Dandim.

Post a Comment Blogger

 
Top