googlesyndication.com

0 Comment
Danrem Suka Pete dan Bicara Ngapak
Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto berbicara ngapak dihadapan  para prajurit, Rabu (21/10/15)

Kota Pekalongan
Selain mengunjungi lokasi TMMD Sengkuyung II di Kelurahan Gamer, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan. Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto juga melaku kan tatap muka dengan prajurit di jajaran Kodim 0710/Pekalo ngan, Rabu (21/10/15)

Bertempat di aula Makodim setempat, Danrem melakukan dialog dengan suasana gayeng. Kendati terkenal dengan ketegasan dan kedisiplinan apalagi terkait dengan kebersihan. Danrem yang asli asal Purbalingga juga dikenal dengan selera humor yang tinggi. Sehingga acara tatap muka menjadi meriah.

Dihadapan prajurit, Danrem mengajak para prajurit untuk mengutamakan keluarga, Karena menurutnya Keluarga merupakan salah satu pilar dari kesuksesan suami.
"Maka berlakulah positif maka kita akan ketemu hal-hal yang positif pula termasuk kepada keluaraga," pesannya.
Dengan gaya bicara khas Banyumasan, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto mengaku sangat menggemari pete dan berbahasa ngapak. Hampir satu jam dirinya berdialog dengan jajaran prajurit Kodim menggunakan campuran bahasa jawa dan ngapak.
"Dari tadi ngomong dewek koyo wong gemblung. Gemblung-gemblung gini aku masih komandanmu," kata Danrem disambut tawa anggota.

Post a Comment

 
Top