0 Comment
17 PKM RSUD Periode 2015-2017 Dilantik
17 jajaran Pengurus Komite Medik RSUD Bendan dilantik oleh Direktur Umum RSUD Bendan Dr Bambang Prasetyo
Kota Pekalongan
Direktur umum RSUD Bendan, Dr Bambang Prasetyo melantik 17 Pengurus Komite Medik (PKM) RSUD Bendan tahun 2015-2017. Pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Pj Walikota Pekalongan di aula RSUD setempat.

Dalam sambutanya Bambang menekankan, agar jajaran pengurus komite medik yang baru dapat melaksanakan tugas dengan memberikan pelayanan kesehatan yang profesional kepada masyarakat.
"Sehingga kebutuhan pelayanan kesehatan terutama pelayanan medis bagi masyarakat terutama pengguna Rumah Sakit ini bisa terpenuhi secara maksimal," katanya.
Hal serupa juga disampaikan oleh ketua PKM terpilih, dr Bahir Ginting yang menyoroti tugas dijajaran yang ia pimpin dituntut profesional mengurusi mutu, kredensial dan etika.

Menurutnya untuk menuju pelayanan yang profesional, pengurus harus memperbaiki mutu dan kualitas dokter yang ada.
"Beberpa poin yang akan kami lakukan diantaranya membenahi keluhan dari masyarakat yang merasa mendapatkan pelayanan yang masih kurang," janjinya.
Kedepan, sambungnya, kita juga akan berusaha melakukan pelayanan yang jauh lebih baik.

Sementara itu, Pj Walikota Pekalongan Prijo Anggoro BR usai menyaksikan pelantikan mengatakan, kesejahteraan masyarakat Kota Pekalongan khususnya di bidang kesehatan ada ditangan dokter semua.
"Beri pelayanan yang bagus dan ramah maka masyarakat akan senang,"  tegasnya.
Dikatakan Prijo, Untuk mencapai kesejahteraan masyarakat khusus nya dibidang kesehatan, Seorang Pemimpin (Komite) di butuhkan manajerial yang baik.
"Sekaligus mempunyai amanat yang diniati sebagai ibadah," jelas Prijo.

Post a Comment Blogger

 
Top