1 Comment
Janji Akan Puaskan Penggemar, TIP X Akan Bermain All Out
Trisno Riyadi Vokalis TIP X malam ini siap beri kejutan buat penggemarnya di Kota Pekalongan
Kota Pekalongan
Meski masih tampak lelah setelah menempuh perjalanan Jakarta-Pekalongan, Tresno Riadi, Vokalis Tipe X masih mau meladeni media ini melakukan wawancara eksklusif perihal konser yang digelar pada malam hari ini di Gor Jatayu Kota Pekalongan, Minggu (27/9/15).

Ditemui di lobi Hotel Marlin Wiradesa Pekalongan, Tresno yang baru saja turun dari mobil bersama anak-anak Tipe X lainya sudah dicegat beberapa penggemarnya untuk minta foto bersama. Kendati hanya mengenakan celana pendek dan berkaos oblong, dengan ramah dan sabar sang vokalis yang juga leader di Band Tipe X tersebut meladeni beberapa sasaran jepretan.

Kepada media ini Tresno mengaku sudah lebih femiliar dengan Kota Pekalongan. karena sudah lebih dari sekali manggung dan hapal atmosfir yang tercipta dari aksi panggungnya.
"Pekalongan selalu menarik dari tahun ketahun, Kita full tim dan secara keseluruhan kita belum tahu song list apa yang akan kita tampilkan. Yang jelas semua lagu hits akan kita bawakan, surprise Pekalongan," cetusnya.
Diminta untuk mengisahkan musikalitas anak-anak Tipe X diawal terbentuk hingga berproses secara dewasa sebagai musisi serta band yang konsisten mengusung Ska sebagai haluan bermusik, Tresno secara tegas menyatakan, bahwa album pertamalah yang mengubah pertaruhan menjadi peruntungan di jalur mainstream musik indonesia. Betapa Tipe X menjadi raksasa selama 20 tahun di jalur Ska dengan koleksi 7 album rekaman yang rata-rata mendulang kesuksesan dari segi penjualan maupun penerimaan masyarakat atas karya musiknya.
"Album pertama kita masih muda. Proses panjang menuju dewasa selau mengiringi perjalanan Tipe X. Setiap album yang keluar selalu tampil berbeda dan mempunyai karakter tersendiri. Sampai single Boys Band dari album Seven muncul selalu ada yang berbeda," ucapnya mencoba mengingat kembali kepingan perjalanan grupnya.
Tresno juga memberikan sedikit bocoran, Desember depan album ke 8 Tipe X akan dirilis.
"Mudah-mudahan single pertama akan lebih cepat keluar. Saya belum bisa cerita banyak tapi yang jelas 2016 ditargetkan sudah bisa keluar," ungkapnya.
Malam ini, menurut Tresno, Tipe X akan bermain all out, dengan menyuguhkan kejutan bagi penggemarnya di Pekalongan.
"Biar yang beli tiket puas dan menjadi hiburan musik yang bisa dinikmati terutama para fans kami," tutupnya.


Post a Comment Blogger

 
Top